IpTek (Seven) Blog

Teknik Pengembangan Artikel Hasil Copy Paste IpTek (Seven) Blog

Blog edisi Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IpTek), Astronomi, tutorial, Kumpulan kata-kata, Download Aplikasi, Kode HTML, trik SEO, berita dan trik/cara.


Teknik Pengembangan Artikel Hasil Copy Paste

Ditulis Oleh : Miko Satria Pratama | Pada Tanggal : 3/20/2012


Teknik Pengembangan Artikel Hasil Copy Paste
pengembangan artikel
Teknik Pengembangan Artikel Hasil Copy Paste agar terlihat milik sendiri dan tidak merugikan pemilik  asli artikel tersebut. Bagi sobat bloggers yang kebingungan untuk membuat artikel yang bagus dan bermanfaat bagi para pengunjung blog anda, saya akan memberitahukan cara-caranya yaitu sebagai berikut:    (Iptek7)
1.       Masukan judul artikel yang akan anda kembangkan isinya di google search, lalu pilih salah satu dari hasil pencarian yang ditampilkan google.
2.       Kemudian ambil poin-poin penting dari artikel tersebut, jika artikel yang anda ambil berisi tentang tips atau cara melakukan sesuatu, ambil langkah-langkahnya, lalu ketik sumber dari poin-poin tersebut, boleh nama pengarangnya atau URLnya.
3.       Sebaiknya kita memilih judul yang mudah untuk dikembangkan isinya, atau kita memiliki pengetahuan tentang judul yang akan kita kembangkan agar mudah untuk melakukan pengembangannya.
4.       Setelah poin-poin pentingnya didapat , ubah judul artikel agar terlihat original (asli) dan gunakan kata-kata yang membuat pembaca penasaran sehingga pembaca ingin segera mengetahui isinya.
5.       Jika anda punya ide lain yang dapat melengkapi poin-poin dari artikel tersebut artikel sebaiknya anda tambahkan pada artikel tersebut agar terlihat lebih sempurna.
6.       Kembangkan poin-poin tersebut dengan menambahkan  keterangan yang berkaitan dengan inti poin tersebut.
7.       Gunakan bahasa yang baik dan menarik, tidak membuat bingung pembaca seperti tidak menggunakan kalimat yang tidak ada aturan besar kecil hurufnya,dan disingkat-singkat karna menyulitkan google search untuk menemukan atau mentranslatenya kebahasa asing (contoh: aQ tD1 mLAm tDR k3M4L4maN).
8.       Beri garis bawah (Underline ), bold, italic (cetak miring) pada judul artikel
9.       Tulis kesimpulan dari artikel tersebut, sertakan gambar yang mendukung isi artikel tersebut.
10.   Setelah semuanya siap tinggal dipublikasikan deh ^_^ .

Perhatian              : google tidak suka pada artikel yang merupakan hasil copy paste secara utuh, hindarilah hal yang demikian karena google dapat mendeteksi kejahatan yang seperti itu

Agar cepat terindex atau terdeteksi google dengan cepat pelajari di
Teknik Agar Blog Terindeks Google 

Related Post / Artikel Terkait:

Posting dengan judul Teknik Pengembangan Artikel Hasil Copy Paste ini terdapat pada kategori Tips-Trik. Bagikan halaman ini dengan URL https://iptek7.blogspot.com/2012/03/teknik-pengembangan-artikel-hasil-copy.html.
Gunakan kode HTML berikut:

Atau Gunakan BBCode berikut:

Terima kasih!
Teknik Pengembangan Artikel Hasil Copy Paste Judul Artikel : Teknik Pengembangan Artikel Hasil Copy Paste
Ditulis oleh: Miko Satria Pratama
Rating : 5.0 based on 7 Reviews
Dipublikasikan tanggal : 3/20/2012
Komentar
1 Komentar

1 Komentar untuk "Teknik Pengembangan Artikel Hasil Copy Paste"

Silahkan berkomentar dengan baik. Komentar anda sangat diperlukan untuk perkembangan Blog ini. Komentar disini tanpa kode verifikasi.
Baca juga Posting lain | Daftar Isi