IpTek (Seven) Blog

Cara Mendapatkan 1000 Backlink Gratis Dan Dibantu Sponsor IpTek (Seven) Blog

Blog edisi Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IpTek), Astronomi, tutorial, Kumpulan kata-kata, Download Aplikasi, Kode HTML, trik SEO, berita dan trik/cara.


Cara Mendapatkan 1000 Backlink Gratis Dan Dibantu Sponsor

Ditulis Oleh : Miko Satria Pratama | Pada Tanggal : 4/25/2012

1000 Backlink Gratis Dan Dibantu 1 Juta Sponsor

Selamat Siang/Pagi/Malam sobat bloggers, pasti sobat-sobat semua ingin mendapatkan banyak backlink untuk blog sobat. Sebelum masuk kepada cara mendapatkan Backlink gratis, kita simak pengertian backlink berikut (Bagi para master-master pasti sudah pada tahu). Backlink merupakan bagian yang tidak kalah pentingnya dalam sebuah blog. Backlink (Link Kembali) adalah sebuah link yang terdapat di blog atau website lain yang menuju blog kita. Backlink pada dasarnya terbagi dua:
(ini pada dasarnya lho..., kalau bukan pada dasarnya, terserah mau dibagi berapa) yaitu One Way Backlink, dan Two Ways Backlink, simak defenisinya setelah iklan berikut, hua..ha..ha.. 3X, bercanda kok, langsung saja lihat dibawah ini:
1. One Way Backlink, yaitu link kembali satu arah (Bagi yang jago bahasa inggris, pastinya sudah tau) biasanya didapat dari orang yang dengan suka rela mau memasang link kita pada blognya, dan bisa juga didapat dari komentar pada Blog Dofollow yang otomatis akan menjadi backlink buat blog kita.
2. Two Ways Backlink, yaitu link kembali dua arah maksudnya yaitu link yang memiliki dua tujuan seperti link yang kita dapat dengan jalan bertukaran link, link tersebut memiliki arah menuju blog kita sesampai diblog kita ada lagi link yang mengarah kembali ketempat asalnya (blog yang memasang link menuju blog kita tadi).
Jumlah backlink juga mempengaruhi Page Rank (PR) sebuah blog, dan blog yang memiliki banyak backlink akan memiliki nilai jual yang tinggi dibandingkan dengan blog yang memiliki sedikit Backlink. Dan backlink yang berkualitas baik juga jauh lebih berpengaruh dari pada backlink yang berkualitas rendah, link yang berkualitas tinggi biasanya didapat dari website yang memiliki domain .org .edu .gov contoh: dmoz.org, harvard.edu, dan .gov . Rajin-rajin berkomentar di blog seperti itu. Backlink berkualitas akan memberikan harga yang tinggi bagi sebuah blog, coba cek harga blog anda di yourwebsitevalue.com

Silahkan Daftar Disini:
1000 Baclink Gratis Daftar

Kunjungi Juga:
Langit Malam (The Night Sky) dan Benda Langit
Teknik Agar Blog Cepat Terindeks Google
Example of Narrative Text-The Smartest Parrot

Related Post / Artikel Terkait:

Posting dengan judul Cara Mendapatkan 1000 Backlink Gratis Dan Dibantu Sponsor ini terdapat pada kategori Tips-Trik. Bagikan halaman ini dengan URL https://iptek7.blogspot.com/2012/04/cara-mendapatkan-1000-backlink-gratis.html.
Gunakan kode HTML berikut:

Atau Gunakan BBCode berikut:

Terima kasih!
Cara Mendapatkan 1000 Backlink Gratis Dan Dibantu Sponsor Judul Artikel : Cara Mendapatkan 1000 Backlink Gratis Dan Dibantu Sponsor
Ditulis oleh: Miko Satria Pratama
Rating : 5.0 based on 7 Reviews
Dipublikasikan tanggal : 4/25/2012
Komentar
3 Komentar

3 komentar untuk "Cara Mendapatkan 1000 Backlink Gratis Dan Dibantu Sponsor"

  1. Anonymous04 May, 2012

    thanks infonya.... SIIIIIP banget !

    ReplyDelete
  2. wahhh info tentang backlink yang kayaknya perlu dicoba nih Sob, apalagi blog saya masih sangat baru sekali

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat mencoba sob, semoga blognya cepat top

      Delete

Silahkan berkomentar dengan baik. Komentar anda sangat diperlukan untuk perkembangan Blog ini. Komentar disini tanpa kode verifikasi.
Baca juga Posting lain | Daftar Isi