IpTek (Seven) Blog

Kumpulan Kata-Kata Ungkapan Patah Hati IpTek (Seven) Blog

Blog edisi Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IpTek), Astronomi, tutorial, Kumpulan kata-kata, Download Aplikasi, Kode HTML, trik SEO, berita dan trik/cara.


Kumpulan Kata-Kata Ungkapan Patah Hati

Ditulis Oleh : Miko Satria Pratama | Pada Tanggal : 6/15/2012

Baiklah sobat bloggers, kali ini IpTek7 blog akan berbagi kata-kata untuk mengungkapkan rasa patah hati kita. Jadi kalau sobat lagi patah hati, nggak usah marah-marahin atau mencaci orangnya, Tapi kirim aja kata-kata dibawah ini:

Update 26 Agustus 2012

Satu juta kata tidak akan membawamu kembali, aku tahu karena aku sudah mencoba, Satu juta tetes air mata tidak bisa menahanmu pergi aku tahu karena aku sudah lelah menangis.

Izinkan aku menjadikanmu sinar di dalam hatiku izinkan aku mengagumimu tanpa harus ku jelaskan Dan izinkanlah aku mendekapmu membelaimu menjagamu

Aku hanya bisa terdiam melihatnya Seakan pasrah dengan semua Karna ku mencintai bukan aku yang di cintai. Semoga kau bahagia dengan luka ku ini Semoga kau tenang dengan pederitaan hati ini

Seraut wajah cantik yang kausembunyikan Tapi bukan karena itu aku cinta padamu Juga bukan karena itu aku sayang padamu Kauhiasi diri dengan budi pekerti Kauhambakan diri ke hadirat ilahi

Diam bukan batu ku sapa namun tetap membisu membeku bukan gunung salju namun ku tahu di dlm masih membara entah amarah atau lara karena kalbu tak terjaga atau menderu krn merindu bergelora krn asmara

Dinginnya angin malam ini menyapa tubuhku Namun tidak dapat dinginkan panasnya hatiku Terasa terhempasnya kelakianku ini dengan sikapmu Karena dengan mudah kau mainkan hati ini

Kadang-kadang kita hanya perlu untuk mengangkat kepala tinggi-tinggi, Mengedipkan mata dan mengucapkan “selamat tinggal.”

Banyak orang berpikir bahwa cinta adalah mengenggam kuat-kuat. Tapi terkadang Cinta hanyalah sebuah keikhlasan untuk melepaskan.

Saya membuat pilihan untuk akhirnya melepaskan, karena saya tidak tahan rasa sakit, sudah waktunya untuk mengakhiri air mata yang jatuh dan tersenyum lagi.

Kamu tidak pernah tahu apa yang kamu miliki sampai kamu kehilangan, dan sekali kamu kehilangan kamu tidak akan pernah mendapatkannya kembali.

Pertama kau ambil hatiku lalu rusak olehmu dan sekarang patah karenamu

Cinta itu seperti jatuh ke bawah (kalau ke atas naik) pada akhirnya kamu hidupa dengan rasa sakit, bekas luka dan dengan memori itu selamanya.

Kau orang yang mematahkan hatiku, Kau adalah alasan duniaku runtuh, kaulah yang membuat aku menangis, tapi aku masih cinta padamu dan aku tidak tahu kenapa.



 Islami  
Ingatlah bahwa ALLAH maha membolak balikan hati dan keadaan, jika hari ini ALLAH masih menitipkan cinta maka janganlah menjadikan cinta itu berhala dengan memujanya seolah olah dunia ini milik berdua, jumlah sms jadi lebih banyak dari jumlah rakaat shalat, jumlah pulsa telephon jadi lebih banyak dari rupiah yang kita sedekahkan, duduk berduaan ditempat sepi jadi lebih indah dihati daripada duduk tafakur diatas sajadah dan bermesraan dengan ALLAH dan jika ALLAH membolak balikan hati saya dan sidia dari cinta menjadi tak cinta maka ganti kata patah hati dengan syukur hati karena ALLAH lebih mencintai saya dari pada si dia, terbukti ALLAH mengambil saya untuk dikembalikan kedalam haribaan, limpahan kasih sayang dari kekasih hati yang baru dan selamanya yaitu ALLAH. Siapa sih yang gak mau jadi kekasih ALLAH, tenang, damai, indah, cukup rasanya hidup ini.

Dan kini setelah tak ada lagi sms darinya, tak ada lagi suara indahnya, hikmah mulai terlihat bahwa dibalik hati yang teriris iris berdarah  darah ini ALLAH hendak mengembalikan saya kepada cintanya ALLAH, apa ada cinta yang lebih indah dari cinta sang pemilik napas ini? gak ada kan, maka nikmat ALLAH yang mana lagikah yang sanggup saya pungkiri? :) dibalik patah hati ini ALLAH menyelamatkan saya dari cinta yang salah, sahabat saya bilang “cinta itu berhala jika salah menafsirkan, kita menyembah dan memuja cinta melebihi menyembah dan memuji ALLAH” nauzubillahimindzalik, cinta gak salah sih mungkin hanya tidak tepat ketika saya lebih mencintai sang pujaan hati daripada mencintai ALLAH.

Kemudian saya mulai berpikir mungkin ada lagi nikmat ALLAH di balik kata patah hati ini, coba bayangkan, pada saat jatuh cinta kemarin mendengar suara telephon si dia lebih indah ditelinga saya dari suara adzan, sms mesra dari sang pujaan hati lebih sering saya baca baca dan berulang ulang agar lebih mengerti artinya dan lebih bergetar mencintainya, lalu seberapa sering saya membaca ulang sms sms dan surat cinta, email dari si dia daripada saya membaca surat cinta dari ALLAH yang tertuang lewat AlQuran? ah sungguh cara mencintai yang salah kaprah


 Bagaimana menurut kamu? Pastinya keadaan akan berubah menjadi lebih baik dengan kumpulan kata-kata patah hati terbaru 2012 seperti yang di catat diatas. Jika sudah mengungkapkan kata-kata tersebut sekarang sobat tinggal membaca Kata Kata Motivasi Untuk Yang Patah Hati Atau Kecewa OK, mungkin cukup segitu dulu kumpulan kata-kata patah hati yang bisa IpTek7 berikan pada kesempatan ini.
Semoga dilain waktu, akan ada ungkapan patah hati terbaru baik berupa sms maupun puisi yang pastinya lebih indah. Di tunggu ajah ya? :D 



Related Post / Artikel Terkait:

Posting dengan judul Kumpulan Kata-Kata Ungkapan Patah Hati ini terdapat pada kategori Ungkapan. Bagikan halaman ini dengan URL https://iptek7.blogspot.com/2012/06/kata-ungkapan-patah-hati.html.
Gunakan kode HTML berikut:

Atau Gunakan BBCode berikut:

Terima kasih!
Kumpulan Kata-Kata Ungkapan Patah Hati Judul Artikel : Kumpulan Kata-Kata Ungkapan Patah Hati
Ditulis oleh: Miko Satria Pratama
Rating : 5.0 based on 7 Reviews
Dipublikasikan tanggal : 6/15/2012
Komentar
2 Komentar

2 komentar untuk "Kumpulan Kata-Kata Ungkapan Patah Hati"

  1. terima kasih sharenya mas. ijin bookmark

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama mas :) , jangan lupa baca Kata-Kata Motivasinya ya, itu linknya di akhir posting

      Delete

Silahkan berkomentar dengan baik. Komentar anda sangat diperlukan untuk perkembangan Blog ini. Komentar disini tanpa kode verifikasi.
Baca juga Posting lain | Daftar Isi