IpTek (Seven) Blog

Kumpulan Kata Kata Motivasi Untuk Yang Patah Hati Atau Kecewa IpTek (Seven) Blog

Blog edisi Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IpTek), Astronomi, tutorial, Kumpulan kata-kata, Download Aplikasi, Kode HTML, trik SEO, berita dan trik/cara.


Kumpulan Kata Kata Motivasi Untuk Yang Patah Hati Atau Kecewa

Ditulis Oleh : Miko Satria Pratama | Pada Tanggal : 8/26/2012

Kumpulan Kata Kata Motivasi Untuk Yang Patah Hati Atau Kecewa | IpTek (Seven) BlogKumpulan Kata-Kata Ungkapan Patah Hati. Sekarang saatnya menghibur diri dengan Kumpulan Kata-Kata Motivasi Untuk Yang Patah Hati. Silahkan dibaca, semoga hati yang patah jadi lebih patah Fresh dan mendingan.

Kata Motivasi Untuk Kamu Yang Patah Hati:

Tinggalkanlah apa yang tak pantas kamu pertahankan Terlalu sia-sia jika waktumu hanya dihabiskan untuk bertahan dalam kesedihan

Kita menikmati kehangatan karena kita pernah kedinginan, kita menghargai cahaya karena kita pernah dalam kegelapan, begitu pula kita dapat bergembira karena kita pernahmerasakan kesedihan. Kesalahan yang membuat Anda sedih lebih baik daripada kebaikan yang membuat Anda congkak.

Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati, cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat. Kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi. Pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia.

Mata air kepuasan harus bersumber dari pikiran, orang yang memiliki sedikit pengetahuan mengenai sifat manusia untuk mencari kebahagiaan dengan mengubah apapun selain wataknya sendiri, akan menyia-nyiakan hidupnya tanpa hasil dan melipatgandakan kesedihan yang ingin ia hilangkan.

Cinta mungkin tidak akan berlangsung selamanya, tapi ia akan bertahan. Bertahan begitu lama dan kuat, hingga kita tahu bahwa dia mengkhianati cinta kita.

Kalau kau memusatkan perhatian untuk memberikan cinta, tugasmu akan terasa lebih kecil namun hasilnya besar. Kalau kau memusatkan perhatian untuk mendapatkan cinta, tugasmu akan terasa lebih besar namun hasilnya kecil.


Hal yang tersedih adalah apabila orang yang mendatangi kita pergi berjalan menjauh, dan perasaan kita bertambah sedih seiring banyaknya langkah kaki saat ia meninggalkan kita.

Kita akan tetap saling mencintai apabila kita dapat menerima setiap perubahan.

Aku hanya duduk termenung menanyakan kedalam hati tentang sinar yang datang dan menerangi hatiku walaupun samar-samar.

Tidak usah menangisi kepergiannya. Dia tidak akan melihatku berdiri tertegun melihatmu, sekalipun hanya sedetik, karena engkau telah pergi meninggalkanku dan tidak akan kembali kepadaku selamanya.

Yang berlalu biarlah berlalu, karena bagaimanapun semua telah berakhir. Biarkan semuanya tenggelam bersama matahari.

Allah tidak akan mengambil sesuatupun dari mahluknya, kecuali Dia akan menggantinya dengan sesuatu yang lebih baik.

Cintailah sesuatu yang kamu cintai sekadarnya saja, karena bisa jadi suatu saat nanti ia akan menjadi sesuatu yang kamu benci; Dan bencilah sesuatu yang kamu benci sekadarnya saja, karena bisa jadi pada suatu saat nanti ia akan menjadi sesuatu yang kamu cintai.

Kau akan melihat sendiri keceriaan wajahnya jika kau bertemu dengannya seolah kau memberikan kepadanya sesuatu yang kau sendiri memerlukannya.

Tidak ada satu tarikan napaspun yang kau hembuskan, melainkan ada takdir yang dijalankan-Nya pada dirimu. Karena itu, tunduklah pada-Nya dalam setiap keadaan.

Masa lalu dapat kita gantungkan sebagai pajangan, tapi tidak perlu diacuhkan. Kita harus mengurung, melupakan, mengikatnya dengan tali yang kuat agar tidak dapat keluar berlari melihat cahaya.


Itulah Kumpulan Kata-Kata Motivasi Untuk Yang Sedang Patah Hati, semoga menjadi lebih bersemangat menjalani kehidupan. Pesan dari IpTek (Seven) Blog agar sobat tidak lagi menatap ke belakang (Mengenang Masa Lalu) itu hanya akan menambah atau mengundang kembali Patah Hati.

Related Post / Artikel Terkait:

Posting dengan judul Kumpulan Kata Kata Motivasi Untuk Yang Patah Hati Atau Kecewa ini terdapat pada kategori Ungkapan. Bagikan halaman ini dengan URL https://iptek7.blogspot.com/2012/08/kumpulan-kata-motivasi-patah-hati.html?m=0.
Gunakan kode HTML berikut:

Atau Gunakan BBCode berikut:

Terima kasih!
Kumpulan Kata Kata Motivasi Untuk Yang Patah Hati Atau Kecewa Judul Artikel : Kumpulan Kata Kata Motivasi Untuk Yang Patah Hati Atau Kecewa
Ditulis oleh: Miko Satria Pratama
Rating : 5.0 based on 7 Reviews
Dipublikasikan tanggal : 8/26/2012
Komentar
5 Komentar

5 komentar untuk "Kumpulan Kata Kata Motivasi Untuk Yang Patah Hati Atau Kecewa"

  1. nih kata motivasi cocok dibaca sama orang yang patah hati,
    patah hati memang sakit daripada patah gigi
    hehehe
    salam kenal admin blog iptek7

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga mas terima kasih knjungannya..

      Delete
    2. Salam.....
      Itulah yang terjadi....

      Delete
  2. terima kasih bagi-bagi motivasinya

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik. Komentar anda sangat diperlukan untuk perkembangan Blog ini. Komentar disini tanpa kode verifikasi.
Baca juga Posting lain | Daftar Isi