IpTek (Seven) Blog

Cara Melewati Link Adf.ly melalui OperaMini IpTek (Seven) Blog

Blog edisi Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IpTek), Astronomi, tutorial, Kumpulan kata-kata, Download Aplikasi, Kode HTML, trik SEO, berita dan trik/cara.


Cara Melewati Link Adf.ly melalui OperaMini

Ditulis Oleh : Miko Satria Pratama | Pada Tanggal : 11/05/2012

Cara Melewati Link Adf.ly adfoc.us dan Fasilitas Shrink Url lain Dengan Opera Mini

Browser Opera Mini memang tidak support dengan flash player, Kekurangannya ini yang membuat pengguna opera mini kesulitan untuk mendownload file atau masuk kesitus yang menggunakan Flash Player untuk kinerjanya. Disini kita ambil Contoh untuk Melewati Link Adf.ly atau adfoc.us melalui Opera Mini. Karena Untuk melewati Link adf.ly, adfoc.us atau fasilitas shrink url lainnya harus menunggu selama 6 detik, 5 detik, atau 10 detik. Sedangkan Opera Mini tidak support flash player akan menyelesaikan loading memuat halaman ketika halaman selesai terunduh tanpa menyelesaikan waktu menunggu pada adf.ly tersebut. Jadi waktu menunggu link adf.ly juga berhenti. Kalau ingin di refresh atau dimuat ulang halamannya tetap saja waktu menunggunya diulang menghitung dari pertama lagi. Walaupun halaman di refresh atau dimuat ulang 1000 kali pun juga tidak akan bisa melewati link adf.ly atau adfoc.us. Berdasarkan kesulitan inilah saya sebagai admin dari blog ini ingin berbagi trik lagi setelah sekian lama tidak mengupdate dan mengurus blog ini lagi. Judul dari Tips Dan Trik yang akan kita bahas pada hari ini adalah Cara Melewati Link Adf.ly dan Adfoc.us Melalui Opera Mini. Menyebutkan judul posting ditengah isi posting memang hal yang sia-sia karena pasti pembaca datang kesini lewat judul posting ini, tapi tak masalah untuk memperpanjang karakter dan kata untuk posting ini. Baiklah, sudah dulu intermezzonya sekarang kita mulai Membahas Cara Melewati Link Adf.ly dan adfoc.us Melalui Opera Mini.

  • Untuk mencoba trik ini sobat harus sudah tau dengan website atau blog yang link download filenya memakai shrink url seperti adf.ly adfoc.us dan lain-lain, tujuannya agar setelah membaca trik ini sobat bisa langsung mempraktekkannya dengan opera mini di handphone sobat. (Sebenarnya ini langkah yang kurang penting, tapi dari pada penasaran sebaiknya harus ada link adf.ly yang ingin digunakan untuk menguji keampuhan trik ini)
  • Setelah link tersebut diklik akan Muncul tampilan header adf.ly dan iklannya, biasanya dibawah header adf.ly tersebut akan tertulis berapa lama sobat harus menunggu contoh: 5 Second
  • Selanjutnya adalah trik atau langkah yang terpenting. Tekan #1 untuk membuka kotak addres bar opera mini, kemudian hapus link adf.ly atau adfoc.us tersebut (semuanya hingga kosong), kemudian ketik:
    javascript:alert(showskipad)
  • Setelah selesai tekan ok atau tombol panggil (Untuk Opera Mini Versi 4 ke bawah). Tunggu loading hingga selesai, maka tulisan 5 second tadi akan berubah menjadi tulisan "Skip Ad", klik tulisan tersebut. Langkah selesai dan sobat akan diarahkan menuju url sebenarnya
  • Untuk opera mini versi 5 ke atas, biasanya jika loadingnya lambat angka 5 second tersebut akan berubah perlahan dan berhenti pada angka 2 second, setelah loading selesai tunggu sejenak lalu masukan kode javascript yang telah disebutkan diatas pada address bar (Tekan #1 atau melalui menu)
  • Setelah itu akan muncul tulisan Skip Ad (Untuk Adf.ly), atau tulisan Skip (Untuk Adfoc.us)

Sebagai contoh, coba klik:
Adfoc.us Contoh Adfoc.us (Youtube Downloader) 
Adfly Contoh Adf.ly (Youtube Downloader) lalu coba trik diatas.
Silahkan nikmati Cara Melewati link adf.ly dan adfoc.us melalui Opera Mini. Biasanya link tersebut dipakai pada link download content. Biasalah, tujuannya untuk mencari uang dari konten yang di upload. Sedangkan bagi penyedia shorter link tersebut seperti adf.ly dan adfoc.us mereka membayar setiap pengunjung melaui link tersebut untuk menampilkan iklan mereka. Oleh karena itu, adf.ly dan adfoc.us membayar pengguna jasa mereka untuk setiap kunjungan. Sesuai dengan namanya adf.ly artinya iklan terbang atau melayang dan adfoc.us iklan terfokus (artinya menurut saya, versi IpTek (Seven) Blog). Selamat mencoba sobat sobatku semua. Terima kasih telah membaca posting Cara Melewati Link Adf.ly dan Adfoc.us ini.

Related Post / Artikel Terkait:

Posting dengan judul Cara Melewati Link Adf.ly melalui OperaMini ini terdapat pada kategori Tips-Trik. Bagikan halaman ini dengan URL https://iptek7.blogspot.com/2012/11/cara-melewati-link-adfly-melalui.html.
Gunakan kode HTML berikut:

Atau Gunakan BBCode berikut:

Terima kasih!
Cara Melewati Link Adf.ly melalui OperaMini Judul Artikel : Cara Melewati Link Adf.ly melalui OperaMini
Ditulis oleh: Miko Satria Pratama
Rating : 5.0 based on 7 Reviews
Dipublikasikan tanggal : 11/05/2012
Komentar
12 Komentar

12 komentar untuk "Cara Melewati Link Adf.ly melalui OperaMini"

  1. Ane udah gak pernah Online pake HP lagi sobh... Boros Pulsa, but nice share lah... :D

    ReplyDelete
  2. Wah keren banget dech Blog ente Gan..ini sangat bagus infonya kenapa mesthi dijual Gan...?> Oh ya minta berapa nich...???

    ReplyDelete
  3. MAKASIH MAS BUAT tUTorialnya :D

    ReplyDelete
  4. Nah, informasi yang bagus
    terima kasih sobat

    ReplyDelete
  5. mampir sob, salam kenal ^_^

    ReplyDelete
  6. Thank's buat infonya sob....

    ReplyDelete
  7. makasih buat tutornya ya bang

    ReplyDelete
  8. Aku biasa pakai reload saja via opera mini 5, tapi memang rada susah sih, kecuali pakai opera mini mobile :D

    ReplyDelete
  9. Kok di blackberry curve ga bisa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Browser yang dipake apa? Sepertinya di Opera Mini versi 4, 5, 7 lancar-lancar aja kok gan :)

      Delete
  10. opera mini s60v3 yang support flash ada gak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Browser standar nya kan support Flash Player

      Delete

Silahkan berkomentar dengan baik. Komentar anda sangat diperlukan untuk perkembangan Blog ini. Komentar disini tanpa kode verifikasi.
Baca juga Posting lain | Daftar Isi