IpTek (Seven) Blog

Art Of War2 Online Dengan ScreenShot IpTek (Seven) Blog

Blog edisi Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IpTek), Astronomi, tutorial, Kumpulan kata-kata, Download Aplikasi, Kode HTML, trik SEO, berita dan trik/cara.


Art Of War2 Online Dengan ScreenShot

Ditulis Oleh : Miko Satria Pratama | Pada Tanggal : 1/05/2013

Download Game Art Of War 2 Online Dengan Screenshot

Games | IpTek (Seven) Blog. Sebelumnya saya mengucapkan selamat tahun baru kepada sobat-sobat pembaca semua. Ini merupakan posting pertama saya ditahun baru ini. Saat ini saya sedang terlena dengan dunia games sehingga lupa dengan blog ini. Game yang akan saya share dengan sobat-sobat pembaca sekalian adalah Game Online untuk handphone (HP), game ini langka loh, jarang ada game online untuk hp kan? Nama game ini adalah Art Of War 2 Online + ScreenShot. Jadi sobat bisa mengambil screenshot game ini sekalipun hape sobat bukan symbian atau s60, hp java atau s40 pun bisa. Game ini dikembangkan oleh Gear Games dan dipublikasikan oleh Herocraft. Game ini merupakan game strategi online yang berbentuk peperangan antara Confederation (Team Biru) dengan Rebels (Team Biru). Untuk latihan sebaiknya sobat coba dulu Art Of War 2 Global Confederation tapi bagi yang sudah hobi main game ini, silahkan langsung saja baca cara pengambilan screenshot di bagian bawah. Atau langsung Download gamenya, linknya di akhir posting ini. Tapi ada baiknya baca dulu bacot-bacot saya mengenai game ini. Lumayan untuk memperpanjang posting XD.

  • Units
    Jumlah units maksimal dalam game Art Of War 2 online adalah 50/team. Yang mana unitnya terbagi menjadi 3 jenis. Untuk Light equipment, unit yang bisa digunakan adalah: Rebels; (lupa) XD, Granadier, sniper, dan coyote. Confederation; Assault, Heavy Assault, Flame Assault, dan AV Fortress. Untuk Medium equipment: Rebels; Unit dengan light equiptment (Upgrade) + Rhino Tank. Confederation; Unit dengan light equipment (Upgrade) + T22 Zeus. Untuk Heavy equipment: Rebels; medium equipment + MMC Porcupine (All units can be full upgrade). Confederation; medium equipment + MRLS Torrent. Untuk membuat Tank Rhino, T22 Zeus, MMC Porcupine (Research), MRLS Torrent (Research) dibutuhkan Rainforced Engine (Research). Beberapa unit bisa mempunyai mode siaga seperti Sniper, Rhino, dan Torrent. Tanpa siege mode units tersebut tidak maksimal contoh Rhino tanpa siege mode tidak bisa mengalahkan T22 Zeus.
  • Rank
    Dalam game Art Of War Online ada sistem pangkat seperti layaknya tentara. Pangkat Pertama Major-General waktu tunggu setelah selesai battle 30 menit, tidak bisa membuat klan, ada tampilan iklan. Pangkat kedua Liutenant-General waktu tunggu setelah battle 15 menit, tidak bisa membuat klan, masih ada tampilan iklan, point battle 2X lipat. Pangkat ketiga Generals Of Army, tidak ada waktu tunggu, bisa membuat klan, tidak ada tampilan iklan, Point battle 3X lipat. Pangkat keempat Marshal, tidak ada waktu tunggu, tidak ada iklan, bisa membuat klan, point battle 4X lipat.


Udah deh itu aja bacot saya. Berikut adalah:

Cara Mengambil ScreenShot Game Art Of War 2 Online


  • Buat terlebih dahulu sebuah folder di kartu memory (Penting) dengan nama : ScreenshootAOW (Huruf S,A,O dan W huruf kapital/besar, huruf o pada tulisan shoot ada 2)
  • Untuk mengambil screenshot tekan tombol panggil/call/dial. Nanti akan ada peringatan aplikasi akan menambah data di kartu memori.
  • Untuk melihat screen shotnya buka folder ScreenshotAOW yang sudah dibuat di kartu memori.

  • Beikut adalah link Download Art Of War 2 Online + ScreenShot
    Art Of War 2 Online (ScreenShot) | (704 kb) | Download
    Demikian posting dan bacot saya tentang Art Of War 2 Online + ScreenShot yang tidak akan kena masalah out of date, alias tidak perlu update version. Jadi bisa digunakan untuk semua tipe ponsel. Ups lupa, resolusi game diatas adalah 320x240 (Nokia X2-01, C3, Asha 200, Asha 201, E63, E71, E72, E73, dan lain lain. Selamat bertempur dan jangan lupa add ID/Char saya CYBORGZORD. Jangan lupa komennya ya gan.

Related Post / Artikel Terkait:

Posting dengan judul Art Of War2 Online Dengan ScreenShot ini terdapat pada kategori Download applikasi»Games. Bagikan halaman ini dengan URL https://iptek7.blogspot.com/2013/01/art-of-war2-online-dengan-screenshot.html.
Gunakan kode HTML berikut:

Atau Gunakan BBCode berikut:

Terima kasih!
Art Of War2 Online Dengan ScreenShot Judul Artikel : Art Of War2 Online Dengan ScreenShot
Ditulis oleh: Miko Satria Pratama
Rating : 5.0 based on 7 Reviews
Dipublikasikan tanggal : 1/05/2013
Komentar
4 Komentar

4 komentar untuk "Art Of War2 Online Dengan ScreenShot"

  1. HP china bisa Nggak? Maksih sebelumnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa kok, tapi untuk kelancaran gamenya tergantung jenis HP nya.

      Delete
  2. bos ane mau pasang banner tapi kontak agan gak bisa di hubungi...sms saya di 085710911021 gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nomor saya bisa dilihat di bagian contact me, di bagian komentar gan. Kalau mau request posting atau pasang iklan bisa dihubungi :D

      Delete

Silahkan berkomentar dengan baik. Komentar anda sangat diperlukan untuk perkembangan Blog ini. Komentar disini tanpa kode verifikasi.
Baca juga Posting lain | Daftar Isi