IpTek (Seven) Blog

Cara Cepat Menjadi Orang yang Terkenal IpTek (Seven) Blog

Blog edisi Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IpTek), Astronomi, tutorial, Kumpulan kata-kata, Download Aplikasi, Kode HTML, trik SEO, berita dan trik/cara.


Cara Cepat Menjadi Orang yang Terkenal

Ditulis Oleh : Miko Satria Pratama | Pada Tanggal : 2/26/2013

Cara Agar Bisa Cepat Menjadi Orang Yang Terkenal



Humor | Untuk bisa menjadi orang yang terkenal memang sulit, kecuali jika kita memiliki bakat yang langka dan jarang dimiliki oleh orang lain. Orang terkenal memang menjadi sorotan media massa. Kemajuan teknologi canggih dan super modern seperti yang telah kita nikmati saat ini, semua orang memiliki kesempatan untuk bisa menjadi orang yang terkenal, asal memiliki bakat tertentu. Contoh bisa kita lihat berapa banyak orang yang telah menjadi artis dadakan karena kemajuan teknologi, seperti Briptu Norman dengan lagu Chaiyya-chaiyya, dan Shinta dan jojo yang dipopukerkan oleh YouTube.com. Kali ini saya akan mencoba menyajikan kiat-kiat atau langkah-langkah untuk menjadi orang terkenal dan sukses. Dengan mempraktekkan Cara agar bisa cepat terkenal berikut sobat akan dengan mudah menjadi orang yang terkenal. Berikut adalah tips - triknya

Cara agar bisa menjadi orang terkenal dengan cepat:

  • Jadilah individu yang unik, sobat bisa mencoba hal hal baru seperti mencopoti semua gigi sobat lalu menggantinya dengan gigi besi, gigi bagian atas diberi cat merah sedangkan gigi bagian bawah diberi cat berwarna putih (Semangat nasionalisme gitu loh). Setelah itu berjalanlah ditempat yang ramai sambil tersenyum lebar sepanjang jalan. Kapan perlu anda bisa pergi ke lokasi laporan berita siaran langsung dan hadapkan senyum anda yang ke arah kamera. :D
  • Carilah monumen tinggi ditempat umum yang ramai, jika sobat dijakarta sobat bisa pergi ke MoNas. Pergilah kepuncak monas tersebut dan berteriaklah sekeras mungkin layaknya Tarzan dan jangan lupa memakai baju Tarzan, jika masih diacuhkan orang ambil tali tambang ikatkan ke badan sobat dan ujung tali satu lagi diikat ke emas di puncak monas tersebut, lalu melompat ke bawah sambil berteriak "auwouwouwo" layaknya tarzan.
  • Sobat bisa pergi ke stasiun kereta api. Tunggulah hingga Kereta Api Peluru yang sedang bergerak cepat, berdirilah di depan relnya lalu pasang kuda-uda dan hentikan kereta api tersebut dengan kedua belah tangan sobat.
  • Ambil sehelai tikar dan empat buah bantal, lalu hamparkan ditengah jalan raya ketika kendaraan sedang ramai. Lalu tidur ditengah jalan tersebut sambil mendengar siaran radio dan secangkir kopi. Lakukan hal ini dengan konsisten setiap hari.
  • Masuklah kekandang harimau atau singa sendirian dengan secangkir teh hangat dan satu porsi HotDog, ajak singa atau harimau itu untuk bergadang, jika harimau atau singa itu menunjukan perlawanan cium dia dengan mesra :D
  • Cukur rambut anda (gak konsisten makai kata "sobat") sampai botak pada setengah bagian kepala anda, lalu luluri dengan kapur putih atau bisa juga dengan car biar awet. Setelah itu masuk ketengah lapangan bola ketika ada pertandingan dengan siaran langsung. Jungkir balik disana sambil teriak-teriak.
  • Pergilah sobat ketempat ramai lalu buka baju dan celana sobat (Tepatnya bugil). Ngedance disana sambil berteriak-teriak.
  • Pergilah ke kebun binatang terkenal pada hari libur dengan membawa sekarung rumput segar. Masuk kekandang kuda lalu santap rumput tersebut layaknya seekor kuda menyantap rumput.
  • Pergi ke tempat pertunjukan, sulap, ataupun komedi, naik ke atas panggung lalu sirami seluruh badan anda dengan minyak bensin. Lalu bakar seluruhnya termasuk diri anda, sebelum terlambat berlarilah dengan kecepatan tinggi ke arah penonton sambil tertawa.
  • Berdirilah di tengah jalan raya dan hentikan sebuah bus yang sedang melaju cepat dengan senyummu yang terbuka sangat lebar.
  • Lakukan jungkir balik di sepanjang jalan raya tanpa henti-hentinya dengan memakai baju renang, jika tidak bisa jungkir balik silahkan berguling-guling.
  • Ambil satu kaleng besar cat kayu, lalu lumuri ke badan anda, setelah kering berdirilah dibundaran atau tugu jalan raya sambil mengatur lalu lintas.
  • Bisa juga dengan berteriak disepanjang jalan, lakukan itu dengan penuh kesabaran, ketekunan, dan ketelitian.
  • Jika anda punya seperangkat pakaian wanita serta kosmetiknya. Pakailah pakaian tersebut. Dan jangan lupa untuk menggunakan kosmetiknya. Lalu cium semua pria yang kamu jumpai sepanjang jalan. Jika kamu wanita lakukan yang sebaliknya.
  • Pergi kekantor berita televisi dengan membawa pisau tajam, lalu iris iris urat nadi anda dengan pisau tersebut.



itulah Cara agar sobat bisa cepat terkenal dan ngetop di khalayak ramai. Jangan lupa untuk membaca cerita Humor lainnya yang ada pada kategori Hiburan pada Blog IpTek (Seven) Blog ini. Terimakasih atas kunjungan sobat ke blog ini dan mohon maaf karena saya tidak menyertakan kata Humor pada julul artikel ini :D.

Related Post / Artikel Terkait:

Posting dengan judul Cara Cepat Menjadi Orang yang Terkenal ini terdapat pada kategori Hiburan. Bagikan halaman ini dengan URL https://iptek7.blogspot.com/2013/02/cara-cepat-menjadi-orang-yang-terkenal.html.
Gunakan kode HTML berikut:

Atau Gunakan BBCode berikut:

Terima kasih!
Cara Cepat Menjadi Orang yang Terkenal Judul Artikel : Cara Cepat Menjadi Orang yang Terkenal
Ditulis oleh: Miko Satria Pratama
Rating : 5.0 based on 7 Reviews
Dipublikasikan tanggal : 2/26/2013
Komentar
1 Komentar

1 Komentar untuk "Cara Cepat Menjadi Orang yang Terkenal"

  1. haha, koplak, di bilang gila ia malahan,

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik. Komentar anda sangat diperlukan untuk perkembangan Blog ini. Komentar disini tanpa kode verifikasi.
Baca juga Posting lain | Daftar Isi