IpTek (Seven) Blog

Daftar Siswa Siswi XII IPA 2 MAN Koto Berapak Tahun Pelajaran 2012/2013 IpTek (Seven) Blog

Blog edisi Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IpTek), Astronomi, tutorial, Kumpulan kata-kata, Download Aplikasi, Kode HTML, trik SEO, berita dan trik/cara.


Daftar Siswa Siswi XII IPA 2 MAN Koto Berapak Tahun Pelajaran 2012/2013

Ditulis Oleh : Miko Satria Pratama | Pada Tanggal : 2/07/2013

Daftar Siswa Siswi XII IPA2 MAN Koto Berapak Tahun Pelajaran 2012/2013


Untuk melihat posting ini anda harus mendaftar dahulu dengan mengklik kotak daftar dibawah ini. hati-hati dalam mengisinya karena jawaban asal-asalan hasilnya juga asal-asalan, hahaha... isi data sesuai dengan data diri kalian
Klik kotak berikut ini

Updated For June 2013

IpTek (Seven) Blog | hai sobat bloggers kali ini saya akan bikin posting yang sangat jauh melenceng dari topik, dan tidak dinanti-nanti oleh semua kalangan atau lapisan masyarakat. Yang akan saya posting adalah Daftar Siswa-Siswi XII IPA2 MAN Koto Berapak Tahun ajaran 2012/2013, anehkan? (O.O') dijamin gak masuk akal, tapi mungkin suatu saat nanti kangen sama masa-masa sekolah jadi tinggal buka posting ini aja. Sebelumnya buat sobat-sobat yang belum tau sama MAN silahkan kenalan dulu, MAN (Madrasah Aliyah Negri) adalah sekolah sederajat SMA, tetapi bernuansa islam yang memberikan waktu belajar lebih pada mata pelajaran keagamaan seperti Qur'an Hadits, Fiqih, Sejarah Kebudayaan Islam (SKI), dan Aqidah akhlak, tetapi untuk program studi IAI (Ilmu Agama Islam) pelajarannya lebih banyak lagi. Udah deh penjelasan tentang MANnya, lagian juga gak ada yang mau baca posting ini. Posting ini cuma buat remember aja buat para alumni (sayangnya, belum tentu tamat :( ) XII IPA2. Sebelumnya saya minta maaf kepada daftar buronan dibawah yang fotonya saya curi dari Facebook. Yang kurang berkenan boleh komen, kotak komentar selalu tersedia buat kritikus (kri-nya udah ilang jadi tinggal tikusnya doang). Berikut ini daftar Orang Hilang di MAN Koto Berapak. Check it out (baca aja cekidot :D )


Daftar Siswa-Siswi MAN Koto Berapak Kelas XII IPA2



  1. Andrika Novita Sari
    andrika novita sari xii ipa 2 Panggilannya Rika (Andri juga boleh :D ), tinggal di koto baru, kec. Bayang , kab. Pesisir selatan, Sumatera Barat, dan pastinya di Indonesia gitu loh, pribadinya gimana ya? Susah deh untuk ditebak, karna dia diem-diem aja tuh. Sesuatu banget yah?? (Sahrini Mode=ON)
  2. Anita Lusiana
    anita lusiana ele Panggilannya Ani (Talu juga boleh), tinggal di Koto Baru, kec. Bayang, kab. Pesisir Selatan, Prov. Sumatera Barat. Dia di lokal terkenal karena ele-ele saketek ("sedikit GILA norak"). Terkadang ketawa gak jelas, pura pura begok padahal sebenarnya EMANG BEGOK pinter. Pinter apa hayo? Pinter MPO tau. Suka nyanyi-nyanyi gak jelas, udah kayak pengamen lokalan.
  3. Alvido Tartila
    alvido tartila xii ipa 2 iptek seven blog panggilannya IZUL Telen Vido, tinggal di asam kumbang, Kec. Bayang Utara, kab. Pesisir Selatan, Sumatera barat. Rumahnya berada di lorong hantu terseram didunia games. Dia adalah bintang dilokal kami yang menerangi diwaktu malam mendapat juara satu. Jadi kita harus bilang WOW pada buronan yang satu ini. Hobbynya main game, apalagi game Command and Conquer, suka ama yang gratisan, murahan, dan bajakan, apalagi ngebajak sawah *eh* maksudnya software. Dia orang yang tangguh, karna ketika Muhasabah tak ada setetespun air matanya yang mengalir. Tapi kalau di tonjok pasti nangis.
  4. Bebys Buslim
    bebis buslim xii ipa 2 iptek seven blog Panggilannya Bebi Bebis, tinggalnya di Kapujan, kec. Bayang , kab. Pesisir selatan, Sumatera Barat . Kalau mau kenalan lebih lanjut, datang aja kerumahnya. Ups, tapi hati-hati karena dia hobinya jalan-jalan berkelana mengelilingi bangunan, walaupun dia sudah terlalu sering berkelana ditempat itu tapi tetep aja gak bosen, apalagi ke WTC Mangga Dua, eh salah, ke WC kali.
  5. Cia Maisuri
    cia maisuri xii ipa 2 iptek seven blog Panggilannya Cia, tinggal di kubang, kec. Bayang, kab. Pesisir selatan, Sumatera Barat. Hobbinya buka pesbug di dalam lokal. Suka diem-diem di lokal entah apa yang di diemin. Entah masalah entah kebahagiaan. Yang pasti dia lebih suka maen pesbug dari pada ngobrol-ngobrol ama temen.
  6. Dela Kurniawati
    dela kurniawati xii ipa 2 iptek seven blog Panggilannya Dela, tinggal di Taratak teleng, kec. Bayang Utara, kab. Pesisir selatan, Sumatera Barat. Kalau yang ini gayanya selangit kalau dapet kata-kata baru yang patut dimasukin ke KBBA. Tau KBBA itu apa? Kamus Besar Bahasa Alay gitu loh. Dia suka bilang maseloh :O yang artinya Masalah Buat Abdulloooh (ah.. Nanti ada yang tersinggung). Hufft Ooo-nya panjang beudh. Aduh, lama-lama ketularan alay deh gue. Gara-gara ngomongin orang yang satu ini, akupun jadi alay. Selain itu walaupun gayanya Alay beudh, dia tetep dipanggil sebagai Mbak. Mbak disini bukannya Mbak tempat air seperti mbak mandi atau mbak skom (Baskom) tapi mbak untuk menyapa seorang tante. Tepatnya Mbak Dela :p. Ihhiy..
  7. Efnida
    efnida chani from iptek seven blog Panggilannya EFNIDA Eni. Tinggal di Asam kumbang, kec. Bayang Utara, kab. Pesisir selatan, Sumatera Barat. Dia mantan temen onlineku dulu waktu pertama kali duduk Dikelas 2 jurusan IPA lokal kedua. Tepatnya kalau gak salah bulan agustus 2011. Saat itu adalah saat pertama kali aplikasi Facebook Seluler yang warna biru itu loh, pertama kali diluncurkan. Aku tau link downloadnya karena Telkomsel sendiri yang mengirimkannya via sms ke nomorku (istimewa banget yah, aku gitu loh #uueeakk). Kalau gak salah Facebook Seluler masih dalam beta version karna loadingnya berbentuk text seperti (Create New Connection, Create New Session, Initializing..., Loading...) kalau sekarangkan loadingnya kotak-kotak gak jelas. Dulu facebook ini gratis all operator, 3 bulan kemudian hanya tinggal Telkomsel dan Flexi, 3 bulan setelah itu malah aplikasi ini jadi berbayar. Wow, udah jauh ceritaku, tapi gak ada kaitannya sama buronan ini. Oke, kembali ke laptop. Dulu nama Facebooknya Hidupku Penuh Kepalsuan. Segala yang dilaluinya hanyalah kepalsuan belaka, mulai dari status komen, dan likenya hanyalah kepalsuan belaka. Namun semua berubah saat pangeran Miki datang (ihhiy :D). Hidupnya berubah menjadi bahagia tingkat dewa. Dulu suka OL di facebook sekarang telah berubah menjadi suka nelpon dan smsan, aku pun kehilangan teman OL, tapi gak papa aku saat itu udah bosen main facebook :p. Dia suka makan indomie bareng sama pangeran miki (ikki gitu loh :D ). Hingga pada suatu hari dia hampir The Was Tertabrak truk indomie. Namun pangeran miki datang menangkapnya penuh cinta (ikki lagi gitu loh). Dan hidupnyapun bahagia kembali. Ini cerita indomieku, apa cerita indomiemu. Heh kama lo pai ee ko (keluar bahasa kampung). Kalau buronan yang satu ini juara tiga dilokal kami. Dia juga TUKANG KREDIT Bendahara lokal yang memenangi Pemilu 2012 di TPU XII IPA 2. Huft capek ngomongin orang ini, skip ah.
  8. Isnuritmah
    isnuritmah iis iiz Panggilannya Iis atau mungkin iiz, atau mungkin ritmah (kura-kura naik kapal, pura-pura tidak kenal), tinggal di Limau Puruik (Jeruk Purut, taukan sama hantu jeruk purut? Yang seringa tayang dilayar kaca itu loh, Tapi sayang, buronan yang satu ini terlalu manis untuk jadi hantu, dia gagal masuk SNMPHN [Seleksi Nasional Masuk Perguruan Hantu Negri], Dia termasuk teman dekatnya si Eni, kemana-mana cenderung berdua.
  9. Jufri Anda Yani
    jufri anda yani, keren ganteng xii ipa 2 iptek seven blog Panggilannya JEHA Jufri boleh, Anda boleh, Baluong boleh, Yani juga boleh. Tinggal di KOTA KARO Calau, kec. Bayang utara , kab. Pesisir selatan, Sumatera Barat. Kalau buronan yang satu ini saya angkat tangan deh orangnya full ele (kurang waras), yang gayanya sok-sok an, padahal suka TASCIR (kebelet buang air besar - Tasasak Cirik). Lihat saja potongan wajahnya. Dia pendukung setia "Teori Evolusi Darwin". Sebenarnya saya sudah bosan melihat wajahnya yang itu-itu aja, gak pernah berubah, karna sudah 3 tahun saya selokal dengan dedemit ini. Pernah dulu wajahnya berubah karena mencium aspal, tapi sekarang sudah kembali ke bentuk asalnya seperti dedemit. Hahahaha... Bercanda kok bro, tempat bercanda bukan hanya di sekolah, didunia maya juga boleh. [Serius Mode = ON] Jujur deh, selama ini aku banyak salah sama kamu. Mungkin seharusnya aku gak boleh bersikap begini sama kamu, sudah tiga tahun kita habiskan hari di sekolah, aku gak pernah bisa menjadi teman yang bermanfaat buat kamu. Entah kenapa niat jahil selalu terlintas dibenakku, dulu waktu ngedaftarin kamu ke facebook malah aku sendiri yang bertindak sebagai cracker terhadap akun facebookmu itu. Aku yang selalu memanggilmu dengan panggilan yang sungguh tak enak untuk didengar. Aku yang selalu mempersiapkan cacian baru ketika akan berjumpa denganmu (maklumlah aku kan paja kacik). Dan sekarang aku sadar, kita telah banyak mengukir kisah di sekolah ini. Kamulah orang yang pertama aku cari setelah muhasabah. Berapakali aku meminta maaf kepadamu saat itu. Tiga kali, ya tiga kali, dua diantaranya dengan air mata. Namun itu masih belum memuaskan hatiku. Lanjutannya besok aja lah. Bisa rusak keypad hape kalau dibanjiri air mata. See You Next Time
  10. Khairani
    khairani xii ipa 2 iptek seven blog Panggilannya Ante Goyang Rani. Tinggal di Puluik-puluik, kec. Bayang Utara, kab. Pesisir selatan, Sumatera Barat. Dia anggota genk PiPaBell yang merupakan geng terlarang disekolah kami, maksudnya terlarang untuk ditambah anggotanya. Sifatnya gimana gitu, plin plan, gak punya pendirian. Kadang belajar serius sampai seisi lokal dipenuhi teriakkannya kayak gini : tiga Eks kuadrat ditambah enam Eks dikurang tiga sama dengan tujuuuh. Huft suaranya bikin toro jengkel. Tapi kalau datang waktu malesnya. Kerjaannya sms terus dilokal. Atau minta permisi lalu gak balik-balik lagi sampai setengah jam. Rani.. Aku minta maaf juga ya karna aku gak pernah bisa menjadi teman yang terbaik buat kamu.
  11. Lisa Novita Sari
    efnida chani from iptek seven blog Panggilannya Lisa, tinggal di Parak kopi, ganting, kec. Bayang, kab. Pesisir selatan, Sumatera Barat. Namanya mirip sama Rika mungkin emaknya janjian kali pas mau ngasih nama anak. Jangan main-main dengan orang ini. Karna dia ribut-ribut menyunamikan bukan diam-diam menghanyutkan. Orang ini diluar dugaan. Dia memperoleh Rank 1 diantara keseluruhan lokal IPA dari segi Nilai UAMBN. Benar-benar bejo, orang bejo minum minyak angin #uueeakk :p
  12. Miki Risdianto
    miki siris dianto Panggilannya Miki Mouse, ikki juga boleh, micy juga. tinggal di Jambak, kec. Bayang , kab. Pesisir selatan, Sumatera Barat. Dia ketua kelas kami, yang kagadang-gadangan memenangi pemilu 2012, dengan Pasangannya Efnida. Orang ini sekampung denganku. Yaitu di kampuang nan jauh dimato, ladang ameh sansai baku lilin. Eh, alah kalua skill awak. Dia sekarang lagi sakit diabetes meletus (Dia Betis Ibu jari Kakinya Meletus). Do'ain aja dia cepet sembuh biar bisa melepaskan tendangan tendangan maut kepada kami. Satu lagi yang istimewa, dia punya tailalat di bawah bibirnya. Inget gak? Orang ini adalah penyelamat eni ketika terjadi kecelakaan oleh truk indomie pada cerita sebelumnya di film "ini cerita indomieku apa cerita indomiemu" :p.
  13. Miko Satria Pratama
    Miko Satria Pratama


    Kenal dengan saya? Panggil saja Miko. saya tinggal di Jambak, kec. Bayang, kab. Pesisir selatan, Sumatera Barat. Kalau mau menghubungi saya silahkan Klik : Contact Me, di halaman itu ada Link ke akun Facebook dan twitter saya. Atau bisa mengklik burung yang terbang-terbang disini untuk ke akun twitter saya, maklum aja ya, burung twitter saya gak punya kandang jadi dia sekarang berkeliaran di monitor komputer ini, kalau yang baca via hp maaf ya burung twitter aku tu gengsi masuk hp kamu yang belum lunas alias masil nyicil :p. Uraian tentang saya, atau lihat foto saya silahkan baca di : About Me.
    Jika ingin menghubungi saya lewat Facebook silahkan klik : Miko Satria D'Kamikaze ADD YA... Dilokal saya yang palik jelek, pokoknya semua yang berhubungan dengan yang jelek-jelek pasti dikaitkan dengan saya. Di lokal saya hanya berfungsi sebagai penyukup jumlah siswa doang, tapi tak apa apa dari pada gak dibutuhkan sama sekali. Dalam ke pasrahan aku sempatkan bertanya kepada mamahku (Radha), akupun sms dia, mamah aku itu jelek ya? Jawab jujur ya mah, tak ada dusta antara induak jo anak. Lalu mamahku menjawab: iya kamu jelek nak, sesaat setelah itu. Duuaarr... Hush ha hush ha hush, nafasku sesak, mataku berkunang-kunang, jemariku bergetaran, lampu rumahpun mati. Owh, aku lupa bayar tagihan PLN. Gak enak ngomongin diri sendiri.
  14. Novianti
    novianti xii ipa 2 iptek seven blog Panggilan Pia, tinggal di Lubuk Gambi, kec. Bayang, kab. Pesisir selatan, Sumatera Barat. Kalau orang ini suka banget minjem hape sama orang yang juga lagi minjem hape. Yang jadi targetnya adalah hape vido. Menurut insting aku, dia pengen buka 0.pesbug.com
  15. Nurhasanah
    Maaf fotonya gak ditemukan difacebook, jadi yang sabar aja. Panggilan Sanah, tinggal di Unidentify area, kec. Bayang, kab. Pesisir selatan, Sumatera Barat. Gosipnya sih dia calon artis. Matanya setajam elang, sekalipun duduk didepan tetap aja kesulitan melihat tulisan dipapan tulis. Kukunya juga sepanjang elang.
  16. Radha Erdhelia
    rada erdelia xii ipa 2 iptek seven blog Panggilannya Apuk Rada, tinggal di Asam Kumbang, kec. Bayang Utara, kab. Pesisir selatan, Sumatera Barat. Hobbinya tertawa terbahak-bahak sampai berdahak. Dia mamahku loh, tapi bukan ibuku. Aku sering banget curhat sama mamahku ini, terlebih lagi tentang info main masak masakannya dengan si vido. Aku sering mesan soto sama mamah. Kalau dia udah duduk sama ani talu. Lokal se akan kedatangan artis kelas berat. Dan ini ditampilkan secara free tanpa biasa sepeser pun.
  17. Rahayu Septia Ningsih
    rahayu s n xii ipa 2 iptek seven blog Panggilannya Ayu, tinggal di Ganting, kec. Bayang , kab. Pesisir selatan, Sumatera Barat. Hobbinya main Facebook habis-habisan, maksudnya baterai hpnya. Yang ini jangan dilawan deh, nanti hati pilu karna harimau bisa keluar dari mulutnya.
  18. Rahmi Junita
    rahmi junita xii ipa 2 iptek seven blog Panggilannya Rahmi, tinggal di Asam Kumbang, kec. Bayang utara, kab. Pesisir selatan, Sumatera Barat. Rahmi ini orangnya pendiam jadi aku gak bisa memberikan penilaian lebih lanjut. Keputusan hanya ada ditangan dewan juri :D.
  19. Riska Indrayani
    riska indrayani Panggilannya Riska, separuh temanku ada yang manggil kamek, tinggal di Lubuk Gambi, kec. Bayang, kab. Pesisir selatan, Sumatera Barat. Ini Bangkumates-nya si Lisa, yang juara satu itu loh. Kabarnya sih, mereka lagi ada konflik atau lebih dikenal perang dingin atau perang urat syaraf.
  20. Risnaldi
    aris peto risnaldi Panggilannya Peto Aris, Rinal juga boleh, tapi itu buat orang yang gak bisa nyebut "Es". Tinggal di : Calau, kec. Bayang Utara, kab. Pesisir selatan, Sumatera Barat. Hobbinya nyanyi, apalagi nyanyian Galau, Mellow, sama rapp. Namun ketika terjadi perpecahan dalam hubungan asmaranya, hobbinya tiba-tiba berubah menjadi bikin status galau sepangjang hari. Ini teman battleku, untuk mencoba melatih serangan tingkat dewa. #uuueeaak.
  21. Saifatul Hamdi
    saifatul hamdi from iptek seven blog Panggilannya Kumal Hamdi, si Ham juga boleh, tinggal di lubuk begalung, kec. Bayang, kab. Pesisir selatan, Sumatera Barat. Hobbinya keluar malam gentayangan mencari mangsa. Ini mantan mamahku loh. Yang ketika mereka jadian, dia sempat jadi tukang ojek mamahku.
  22. Shelfika Levini
    shelfika levini Panggilannya Vini, tinggal di Kapencong, kec. Bayang , kab. Pesisir selatan, Sumatera Barat. Ini juga anggota PiPaBell, entah apa jabatannya gak tau lah. Hobbinya mungkin jagain WarNet kali. Dia ingin segala sesuatu itu tinggal beres tanpa usaha. Seperti menunngu dewi fortuna ketika ada latihan, atau ujian.
  23. Syarif Hidayatullah
    ari abdullah bin toro Panggilannya Abdullah bin Toro Ari , tinggal di Taratak Teleng, kec. Bayang utara, kab. Pesisir selatan, Sumatera Barat. Hobbinya tak menentu kadang main gitar, kadang main PS, kadang main Komputer, Maklum lah Remaja. Bercerita juga hobbinya mulai dari cerita nyata yang berakhir dengan cerita bohong. Dia juga termasuk karakter yang sombong. Walaupun sering memulai pembicaraan dengan kata: "Bukannya sombong ya, aku itu..." walaupun ditambah dengan kata bukannya sombong, tetap aja itu sebuah kesombongan.
  24. Silva Dwi Putri
    Panggilannya Silva, tinggal di Lubuk gambi, kec. Bayang, kab. Pesisir selatan, Sumatera Barat. Aku gak bisa bilang apa-apa, yang aku tau dia termasuk dalam sekte: "Threevaniez" (Tri, Silva, Eni, Iiz). Sedih ngeliat nasib lokal yang punya banyak sekte.
  25. Tri Lovita
    Panggilannya Tri, tinggal di Lubuk gambi, kec. Bayang, kab. Pesisir selatan, Sumatera Barat. Seperti diatas dia termasuk anggota sekte threevaniz (trivanis), tapi walaupun satu sekte dia selalu perang mulut dengan pangerannya si Eni, si Miki itu loh, yang udah nyelamatin eni pada film ini cerita indomieku apa cerita indomiemu. :D
  26. Wahyumin Kurnia Ilahi
    Panggilannya winda, tinggal di Parak Kopi, Antara ganting dengan Jambak, kec. Bayang, kab. Pesisir selatan, Sumatera Barat. Dia menawarkan layanan istimewa untuk lokal kami, yaitu kantin berjalan. Lokal kami memang unik. Dihuni oleh berbagai jenis SATWA manusia yang tidak dimiliki lokal lain.
  27. Yutriza
    yutriza xii ipa 2 iptek seven blog Panggilan Iyut (aneh ya), tinggal di Toko Limau Asam, kec. Bayang, kab. Pesisir selatan, Sumatera Barat. Hah.. Lagi-lagi harus menjelaskan orang yang susah dinilai, berhubung aku tidak begitu akrab jati seperti biasa, keputusan ada ditangan dewan juri, karna aku tak bisa memberi penilaian lebih lanjut. :p
  28. Zirvatul Murni
    zirvatul murni xii ipa 2 iptek seven blog Panggilannya Zirva boleh, Patul boleh, pacul juga boleh :D, tinggal di Koto Berapak, kec. Bayang, kab. Pesisir Selatan, Sumatera Barat. Merupakan anggota genk PiPaBell. Hobbinya membuat keributan, tertawa dan tergolong elle-ele saketek. Dia merupakan satu-satunya orang dilokal kami yang sering gonta-ganti Hape. Sekarang dia make BeBe :p PIN BBnya: 3M4KLH03, BBnya ada dua, satu lagi PINnya 5H1NT1NK invite yah wkwkwkw.. Bisa baca gak?? By The Way aku punya BeBe juga. Nih PIN BB aku : KH4MPR3T. Hah, stress lama-lama kalau begini terus.


Itulah Daftar Nama-Nama Buronan dan Orang hilang Siswa Siswi XII IPA 2 MAN Koto Berapak, yang sebenarnya tidak perlu diposting di blog ini. Tetapi sepertinya setelah UN bulan April 2013 mereka akan memilih jalan hidup yang berbeda seperti Kuliah, Kerja, atau Wedding. Sebelumnya saya mau bikin Warning dulu,
WARNING..!!!
Daftar ini hanyalah Fiktif belaka, jika ada kesamaan tokoh gelar, tempat tinggal harap dimaklumi. Karna ini hanyalah sekedar Stuck In The Momment With You :p,

Hormat Kami



Blog Owner
.
Buat sobat pembaca IpTek (Seven) Blog, saya janji gak akan membuat posting ngaco seperti ini lagi, lain kali akan berkaitan dengan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, Hiburan, Lifestyle, dan Tips-Trik. Buat teman-teman kalau ada yang mengganjal dihati harap sampaikan di kotak komentar.

Related Post / Artikel Terkait:

Posting dengan judul Daftar Siswa Siswi XII IPA 2 MAN Koto Berapak Tahun Pelajaran 2012/2013 ini terdapat pada kategori Hiburan. Bagikan halaman ini dengan URL https://iptek7.blogspot.com/2013/02/daftar-siswa-xii-ipa-2-man-koto-berapak.html.
Gunakan kode HTML berikut:

Atau Gunakan BBCode berikut:

Terima kasih!
Daftar Siswa Siswi XII IPA 2 MAN Koto Berapak Tahun Pelajaran 2012/2013 Judul Artikel : Daftar Siswa Siswi XII IPA 2 MAN Koto Berapak Tahun Pelajaran 2012/2013
Ditulis oleh: Miko Satria Pratama
Rating : 5.0 based on 7 Reviews
Dipublikasikan tanggal : 2/07/2013
Komentar
3 Komentar

3 komentar untuk "Daftar Siswa Siswi XII IPA 2 MAN Koto Berapak Tahun Pelajaran 2012/2013"

  1. Yan kurang berkenan fotonya ada disana tolong dimaafkan, huahahaahahahaha.....

    ReplyDelete
  2. narsis semua ya

    salam kenal, saya admin www.okenesia.com situs social bookmark dofollow dengan PR3,
    mengundang para blogger untuk join dan submit link dan dapatkan backlink gratis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tuh mas, terlebih lagi yang nomor 9, kayaknya nggak semuanya narsis deh mas, tuh yang nomor 13 enggak :D

      Delete

Silahkan berkomentar dengan baik. Komentar anda sangat diperlukan untuk perkembangan Blog ini. Komentar disini tanpa kode verifikasi.
Baca juga Posting lain | Daftar Isi