IpTek (Seven) Blog

IpTek (Seven) Blog Mobile Version

Blog edisi Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IpTek), Astronomi, tutorial, Kumpulan kata-kata, Download Aplikasi, Kode HTML, trik SEO, berita dan trik/cara.

FB Rainbow Chat | Youtube Downloader
Cari Artikel :
25 April 2013 | 1 Komentar | Download applikasi» Games

Kingdoms & Lords Java Version (jar) Versi 1.2.1 (Downloads)

Kingdoms & Lords Java Version (Jar) Strategy Games

Games | Selamat Pagi/siang/sore/malam sobat (tergantung waktu ketika sobat membacanya). Pada hari ini saya sebagai Pengurus Blog IpTek (Seven) Blog akan berbagi aplikasi atau lebih tepatnya game Kingdoms And Lords Java Version (jar). Game ini merupakan game simulasi strategy dengan mengambil latar waktu zaman kerajaan dengan alat tercanggihnya hanya berbagai tipe Canon (Meriam). Disini sobat akan berperan sebagai pemimpin kerajaan yang bertugas mengurus ekonomi, militer, dan sandang pangan kerajaan. Game Kingdoms And Lords Java Version (jar) yang saya share adalah Versi 1.2.1 dan bisa di Cheat dan di Upgrade. Tentunya membutuhkan pulsa dan biaya internet untuk meng-Upgrade game Kingdoms And Lords Java Version (jar) ini. Ukuran layar untuk game ini adalah 320x240 dan 240x320 Screen Size, tepatnya cocok untuk Nokia C3, X2-01, X2-00, X2-02, 5130, 3110c, 2700c, Asha 200, Asha 201, E63, E71, E72, E73, N73, dan platform s40v5 dan s60v2 ke atas. Untuk Cheat game Kingdoms And Lords Java Version (jar) masih misteri karena belum di Share orang :D. Tapi saya yakin Cheat-nya benar benar ada. Karena dalam file class pada game ini ada tulisan Code Unlocked, Code Wrong. Cuma saja saya kesulitan memanipulasinya. Bagi pengguna Symbian atau Hp dengan OS. Bisa menggunakan Cheat Engine seperti Sorcerer. Tinggal Hack aja Value coins dan diamondnya.
Dalam game ini tersedia 3 tipe prajurit yaitu Infantry, Cavalry, Dan Ranger. Tipe Infantry contoh swordman, spearman, dan axeman, masing masing bisa di upgrade. Untuk type cavalry ada Light cavalery, Dark Knight, white knight dan type terkuat Light Bringer Champion. Untuk type Ranger ada archer, catapult, dan cannoners. Semuanya bisa di upgrade dan tiap level ada troops baru yang lebih kuat. Skills-nya juga bermacam-macam. Selain itu juga ada turnamennya yang berhadiah wow :D. Langsung saja download game Kingdoms And Lords Java Version (jar) dengan klik Link dibawah ini:


Kingdoms And Lords Java Version (320x240) (1,3Mb) | Download
Kingdoms And Lords Java Version (240x320) (1,1Mb) | Download



Selamat bermain games Kingdoms And Lords Java Version (jar) jika minta tutorial silahkan di komen. Selamat berperang.

Kingdoms And Lords Java Version (jar)

Related Post / Artikel Terkait:

1 Komentar

1 Komentar untuk "Kingdoms & Lords Java Version (jar) Versi 1.2.1 (Downloads)"

  1. mas bro,,,,gmna caranya pke cheat Engine lewat hp????
    gw bru tau nich coz dlu perna coba tpi data game gw rusak jdi gk prna coba lgi....
    n smlm da update tan trbaru...Diamond n goldnya d beli pke pulsa,,,btw punya code list nya gk mas bro.....Pulsa ane uda hbs 200rbu hanya smlm gara2 nich game....T_T

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik. Komentar anda sangat diperlukan untuk perkembangan Blog ini. Komentar disini tanpa kode verifikasi.
Baca juga Posting lain | Daftar Isi