IpTek (Seven) Blog

Tempat Terindah Di dunia dengan Pemandangan Paling Indah IpTek (Seven) Blog

Blog edisi Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IpTek), Astronomi, tutorial, Kumpulan kata-kata, Download Aplikasi, Kode HTML, trik SEO, berita dan trik/cara.


Tempat Terindah Di dunia dengan Pemandangan Paling Indah

Ditulis Oleh : Miko Satria Pratama | Pada Tanggal : 6/12/2013

Foto Tempat Terindah Di Dunia dengan Pemandangan Paling Indah

Selamat Hari siang bagi sobat yanga merayakannya. Kali ini saya akan berbagi tentang (Sudah pakai paling pakai ter- lagi) pasti sangat indah dan menakjubkan yang akan menjadi tempat untuk bul*n m*du saya kelak :p. Tempat tempat dengan pemandangan paling indah ini tentunya sangan menarik perhatian terutama bagi anda sobat pembaca yang bercita-cita menjadi turis (waduh...) tempat tempat wisata paling indah ini merupakan target para turis dari berbagi penjuru dunia bahkan kabarnya alien juga ingin berwisata ke tempat paling terindah ini. Mulai ngelantur pembicaraan saya tentang tempat terindah ini. Mungkin karena terlalu mempesona sehingga saya terpesona dengan keindahannya hingga pembicaraan kita jadi berbalik balik. Baiklah berikut adalah daftar tempat wisata paling indah di dunia.

  1. Grand Canyon
    Tempat Teindah Didunia dengan Pemandangan Paling Indah Grand Canyon
    Tahukah sobat bahwa grand canyon itu merupakan tempat wisata yang indah? Lihat saja gambar di atas keren kan. Rencananya saya akan berbul*n m*du disana bersama calon istri saya yang juga indah :p. Grand canyon terbentuk secara alami karena kekuasaan Tuhan atas doa saya (Waduh..)
  2. Icelandia - Aurora City
    aurora city icelandia Tempat Teindah Didunia dengan Pemandangan Paling Indah
    Icelandia atau dalam bahasa indonesianya berarti tanah es sudah pasti terletak di belahan bumi yang dingin. Tempat wisata ini merupakan tempat paling indah pemandangan langitnya karena dekat dengan medan magnet bumi yang sering terlihat Aurora yang indah dilangit. Ini juga merupakan rute untuk bulan kecap (Waduh..) saya dengan calon istri saya :p. Tempatnya indahkan? Tempat ini diciptakan tuhan berkat do'a saya juga.
  3. Dead Sea (Laut Mati) - Jordan
    death sea Tempat Teindah Didunia dengan Pemandangan Paling Indah
    Laut Mati di Jordan Israel merupakan salah satu tempat wisata yang indah, sayangnya terletak didaerah yang sedang ada konflik peperangan. Konon ceritanya laut ini mati karena saya bunuh menggunakan Pedang Griffindors yang saya curi dari Hogwart, tempat sekolahnya si Harry Potter.
  4. Lake Retba - Senegal
    danau retba Tempat Teindah Didunia dengan Pemandangan Paling Indah
    Danau Retba di Senegal merupakan danau yang layak dijadikan sebagai tempat wisata yang indah. Lihat pemandangannya yang indah. Danau ini cocok dijadikan target untuk bul*n m*du sobat, dari tadi saya terus jadi kasihan yang baca. Warna airnya yang merah muda serasa stroberi :p padahal biasa aja
  5. Mariana BaySands - Singapura
    Mariana Baysands Tempat Teindah Didunia dengan Pemandangan Paling Indah
    Mariana Baysands merupakan kota dengan pemandangan yang indah. Dari foto telah terlihat seperti kota milenium, lihat bentuk gedungnya yang indah.
  6. Meteora Greece
    Meteora greece Tempat Teindah Didunia dengan Pemandangan Paling Indah
    Meteora greece juga meupakan salah satu tempat terindah di dunia (bukan disurga). Pemandangannya yang menarik cocok di jadikan tempat rekreasi atau cuci mata dari suasana perkotaan. Beginilah suasana ketika matahari terbenam di tempat ini.
  7. Moraine Lake
    Moraine lake Tempat Teindah Didunia dengan Pemandangan Paling Indah
    Danau Moraine merupakan tempat yang indah untuk rekreasi bersama keluarga namun letaknya yang jauh tidak bersahabat dengan kantong kita. Namun tak ada salahnya jika tempat ini dimasukan kedalam kategori tempat terindah didunia, pemandangan pegunungan salju disekitarnya menambah keindahan tempat ini, tenang di Indonesia juga ada yang masuk kategori tempat terindah kok, Lihat berikut ini.
  8. Gunung Bromo - Indonesia
    gunung bromo Tempat Teindah Didunia dengan Pemandangan Paling Indah di Indonesia
    Gunung bromo merupakan tempat terindah didunia yang terletak di Indonesia. Tentu merupakan tempat yang bisa kita kunjungi dengan mudah tanpa harus membayar biaya lebih seperti tempat lainnya. Jadi kita harus bangga dengan kekayaan alam indonesia. Gunung api aktif ini terlihat seperti di atas awan loh.
  9. Rocky Mountain (Pegunungan Rocky)
    pegunungan rocky Tempat Teindah Didunia dengan Pemandangan Paling Indah
    Pegunungan Rocky merupakan salah satu pegunungan yang memiliki pemandangan indah, Pegunungan yang tertutup salju ini seperti di negri dongeng. Oh ya, ada yang berencana untuk bul*n m*du disini?
  10. White Heaven Beach
    White beach heaven Tempat Teindah Didunia dengan Pemandangan Paling Indah
    Pantai pasir putih ini tak bisa dipungkiri keindahannya, Pemandangan yang indah serta juga asyik untuk dinikmati kendahan lautnya dengan berenang bersama keluarga. Jika diartikan Nama White Heaven Beach berarti Pantai Surga Putih, tapi tentu pemandanga disurga jaug lebih indah.

Itulah jika dilihat itu seperti diolah Photo Shop, tapi itu asli loh. Silahkan download gambarnya untuk dijadikan Background Photo (Latar Foto) atau background blog atau website sobat.

Related Post / Artikel Terkait:

Posting dengan judul Tempat Terindah Di dunia dengan Pemandangan Paling Indah ini terdapat pada kategori Hiburan. Bagikan halaman ini dengan URL https://iptek7.blogspot.com/2013/06/tempat-paling-terindah-didunia.html.
Gunakan kode HTML berikut:

Atau Gunakan BBCode berikut:

Terima kasih!
Tempat Terindah Di dunia dengan Pemandangan Paling Indah Judul Artikel : Tempat Terindah Di dunia dengan Pemandangan Paling Indah
Ditulis oleh: Miko Satria Pratama
Rating : 5.0 based on 7 Reviews
Dipublikasikan tanggal : 6/12/2013
Komentar
2 Komentar

2 komentar untuk "Tempat Terindah Di dunia dengan Pemandangan Paling Indah"

  1. Anonymous24 July, 2013

    sungguh luar biasa ciptaan tuhan, ga bisa dilukiskan dgn kata2..
    indonesia termasuk juga, keren :D
    -keep blogging-

    ReplyDelete
  2. sungguh luar biasa ciptaan ALLAH SWT

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik. Komentar anda sangat diperlukan untuk perkembangan Blog ini. Komentar disini tanpa kode verifikasi.
Baca juga Posting lain | Daftar Isi