IpTek (Seven) Blog

Kumpulan Kata Kata Bijak Mario Teguh Tentang Cinta IpTek (Seven) Blog

Blog edisi Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IpTek), Astronomi, tutorial, Kumpulan kata-kata, Download Aplikasi, Kode HTML, trik SEO, berita dan trik/cara.


Kumpulan Kata Kata Bijak Mario Teguh Tentang Cinta

Ditulis Oleh : Miko Satria Pratama | Pada Tanggal : 1/25/2014

Kumpulan Kata Kata Bijak Mario Teguh Tentang Cinta

Ungkapan - Iptek (Seven) Blog | Kumpulan kata kata bijak Mario Teguh tentang Cinta. Selamat pagi dan apa kabar? Semoga selalu dalam limpahan rahmat Tuhan yang mahakuasa. Kali ini aku akan berbagi tentang kata kata bijak Om Mario Teguh tentang Cinta. Aku yakin semua yang datang kesini dan mencari kata kata cinta yang bijak, apalagi dari om Mario Teguh, Pastinya anda semua kenal dengan om mario teguh walaupun om Mario Teguh tidak kenal dengan anda. Bagi yang belum memfollow twitter Om mario teguh silahkan difollow dulu @MTLovenHoney (ini akun verified om Mario Teguh) dan like Fans Page Om Mario Teguh (Ketik aja Mario Teguh di Pencarian Facebook). Baiklah saya tidak akan banyak bicara lagi, silahkan dilihat dan di share Kata kata cinta Mario Teguh berikut ini :

Kumpulan Kata Kata Cinta Mario Teguh Terbaru


Jika dia mencintaimu, dia tidak akan membanding-bandingkanmu dengan orang lain. Jika dia mencintaimu, maka dia akan mensyukurimu
Cinta tidak akan pernah mengingat-ingat lagi kesalahan.
Cinta itu perhatian, Kalau tidak perhatian berarti tidak cinta. Kalau tidak cinta, untuk apa diperhatikan, ya gak?
Jika dia mencintaimu, dia tidak akan membuatmu menunggu, saat dia sedang bergembira dengan teman-temannya. Jika dia mencintaimu, engkau adalah teman terbaiknya.
Terkadang tuhan mengenalkanmu dengan orang yang membuatmu menangis, agar engkau mensyukuri orang yang membuatmu tertawa.
Jika anda ingin mengerti keindahan dari kebebasan, maka menarilah seperti tidak ada yang melihat, Menyanyilah seperti tidak ada yang mendengar, dan mencintailah seperti cinta yang tak akan pernah menyakitkan.
Putus cinta itu memang tidak enak. Tapi yang paling tidak enaknya adalah putus cinta karena digantikan.
Jodoh itu memang banyak pilihannya. Pilih satu yang terbaik dan jika sudah diberikan, maka setialah.
Tidak semua pacar akan menjadi pasangan hidup, jadi jangan terlalu galau kalau putus cinta
Jika engkau hanya menghormati orang yang masa lalunya suci, Maka engkau tidak akan menghormati siapapun, termasuk dirimu sendiri.
Aku akan belajar memasak, makanan hasil masakanku harus bersih dan sehat, Aroma yang meledakkan rasa lapar, elegan dan memanjakan lidah dan membuat siapapun bergeleng-geleng bingung mencari kata yang sesuai untuk keindahan hasil masakanku. Ini penting juga bagi calon belahan jiwaku. Karena wanita terpana dan tertarik kepada laki-laki yang bisa memasak.
Kita galau karena lebih sering membayangkan kemungkinan-kemungkinan buruk dari pada membayangkan hasil yang baik. Orang yang sering membayangkan kemungkinan-kemungkinan buruk, hatinya gelisah, pikirannya buntu, suka mengeluh dan lebih sering gagal.
Kalau hanya ingin singgah sebelum kamu pergi ke orang lain, jangan disini, INI HATI bukan HALTE.
Bukan ketidak yakinan dengan kekasih barumu yang menyiksamu, tapi sejarahmu dengan yang meninggalkanmulah yang menyiksamu.
Nih kata kata bijak terakhir dan paling keren : Cintailah kekasihmu SEPENUH HATI, jangan SEPENUH JIWA. Agar kalau nanti engkau sempat putus, engkau hanya sakit hati dan tidak sakit jiwa. Hahaha..

Demikianlah kata kata bijak Mario Teguh tentang Cinta untuk hari ini. Cukup segitu saja dulu yang saya bagikan karena tak mungkin membuat semuanya. Lain kali akan saya share juga kumpulan kata kata bijak Mario Teguh tentang Hidup atau Kehidupan. Silahkan ditunggu Update Berikutnya di Iptek (Seven) Blog, sampai Jumpa.

Kata Kata Bijak Mario Teguh Tentang Cinta


Related Post / Artikel Terkait:

Posting dengan judul Kumpulan Kata Kata Bijak Mario Teguh Tentang Cinta ini terdapat pada kategori Ungkapan. Bagikan halaman ini dengan URL https://iptek7.blogspot.com/2014/01/kumpulan-kata-kata-bijak-mario-teguh.html.
Gunakan kode HTML berikut:

Atau Gunakan BBCode berikut:

Terima kasih!
Kumpulan Kata Kata Bijak Mario Teguh Tentang Cinta Judul Artikel : Kumpulan Kata Kata Bijak Mario Teguh Tentang Cinta
Ditulis oleh: Miko Satria Pratama
Rating : 5.0 based on 7 Reviews
Dipublikasikan tanggal : 1/25/2014
Komentar
6 Komentar

6 komentar untuk "Kumpulan Kata Kata Bijak Mario Teguh Tentang Cinta"

  1. blog nih keren banget.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang lebih keren banyak kok :)
      blog ini hanya bagian kecil dari jutaan blog yg ada di negeri kita ini :)

      Delete
  2. sip lengkap :D kalau bisa diupdate lagi kata-kata bijaknya ya..

    Bisa saja menjadi motivasi bagi orang yang membacanya :D

    ReplyDelete
  3. tapi hidup tak seindah kata mario teguh,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar gan,,
      tau kan pepatah ini
      "Jalan yang bagus tak akan menghasilkan supir yang mahir"
      "Langit yang cerah tak akan menghasilkan pilot yang handal"

      Hidup itu memang butuh rintangan agar kita dapat mencapai next level gan..

      Salam, :)

      Delete

Silahkan berkomentar dengan baik. Komentar anda sangat diperlukan untuk perkembangan Blog ini. Komentar disini tanpa kode verifikasi.
Baca juga Posting lain | Daftar Isi