IpTek (Seven) Blog

IpTek (Seven) Blog Mobile Version

Blog edisi Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IpTek), Astronomi, tutorial, Kumpulan kata-kata, Download Aplikasi, Kode HTML, trik SEO, berita dan trik/cara.

FB Rainbow Chat | Youtube Downloader
Cari Artikel :
04 November 2014 | 0 Komentar | Tips-Trik

Cara Menggunakan AutoLike Status Facebook Terbaru Agar di Like Banyak Orang


CARA AUTOLIKE STATUS FACEBOOK AGAR DI LIKE BANYAK ORANG


Selamat siang sobat IpTek (Seven) Blog, Apa kabar semua? semoga selalu dalam keadaan sehat wal afiat ya. Setelah sekian lama vakum, kali ini saya akan share Cara menggunakan Autolike Status Facebook Terbaru agar status kita di like banyak orang bahkan diatas 300 orang hanya dalam beberapa menit. Jangan khawatir karena AutoLike ini tidak akan menimbulkan efek apa apa kecuali peningkatan jumlah like pada status facebook sobat. Saya sendiri sudah mencobanya dan aku facebook saya sampai saat ini aman aman saja tanpa melaakukan spamming ke semua teman facebook kita. Jika sobat masih meragukan kemampuan AutoLike status facebook yang terbaru ini, silahkan perhatikan screenshot status saya dibawah ini dan jangan lupa lihat jumlah likenya.
Cara Auto Like Status Facebook (Agar Di like banyak orang)
Bagaimana menurut sobat? Apa sobat juga ingin menggunakan autolike status facebook agar banya yang like seperti status saya tersebut. Saya tidak akan banyak bacot lagi, silahkan perhatikan persyaratan dan langkah-langkah berikut ini dengan teliti.

Langkah Persiapan pada Akun Facebook

  • Syarat pertama, Anda harus mempunyai Facebook *yaiyalah. Jika Anda belum mempunyai Facebook silahkan buat terlebih dahulu, untuk cara membuat akun facebook silahkan cari di google.
  • Kemudian , kita harus mempunyai akun facebook dengan umur minimal 18 tahun, Tujuannya agar status facebook kita bisa memakai privasi publik. Caranya yaitu dengan mengubah tahun lahir kita di profile, disini saya gunakan tahun 1996.
  • <
    Setelah itu atur lagi pengaturan privasi menjadi publik, caranya yaitu masuk ke pengaturan privasi  lalu ubah pengaturan " Siapa yang dapat melihat apapun dari saya? " menjadi publik.Lihat foto dibawah
    Cara Agar Status Facebook  Di Like Banyak Orang ( Auto Like )
  •  Hal Yang Paling Penting !!! Update status facebook dan pastikan privasi diubah menjadi publik.

Langkah Menggunakan Auto Like

  • Masuk ke website : www.hublaa.me
  • Setelah itu, Anda harus mencari Akses Token ,silahkan klik tulisan Click Here
    Cara Agar Status Facebook  Di Like Banyak Orang ( Auto Like )
  • Jika Anda disuruh meminta izin, klik izikan. Jika ada tampilan iklan, klik saja "Skip This Ad" hingga kita muncul ke halaman kosong atau error. Silahkan periksa pada bagian adress bar, copy semua url yang ada
    Cara Agar Status Facebook  Di Like Banyak Orang ( Auto Like )
  • Kita kembali ke halaman awal, silahkan masukkan/paste kode akses token yang telah kita dapatkan tadi ke kotak yang tersedia, kemudian klik Submit
    Cara Agar Status Facebook  Di Like Banyak Orang ( Auto Like )
  • Setelah itu, Anda disuruh memilih menu yang tersedia yaitu Auto Like,Auto Komentar, dan Auto Like Fanspage. Silahkan klik Auto Like
    Cara Agar Status Facebook  Di Like Banyak Orang ( Auto Like )
  • Nanti akan muncul banyak halaman iklan yang harus Anda lewati lagi, caranya cukup klik Skip This Ad, jika Anda disuruh mendownload suatu file, lewatkan saja.
  • Setelah itu, terdapat kumpulan status facebook milik Anda, pilihlah salah satu status yang ingin di like dengan cara mengklik tombol Submit
    Cara Agar Status Facebook  Di Like Banyak Orang ( Auto Like )
  • Tunggu beberapa saat dan selesai, lihat status kita sudah di LIKEbanyak orang. Biasanya setiap satu kalik submit akan mendapatkan lebih dari 300 like. Kalian bisa mengulanginya beberapa kali submit, asalkan kalian sabar karena kita harus menunggu waktu jeda yang bedurasi kurang lebih sekitar 10 menit. Jangan submit terlalu banyak, saya rasa satu kali submit sudah cukup untuk membuat teman kita pada iri semua.
Demikianlah Cara Autolike status facebook terbaru Agar status facebook di like banyak orang yang dapat iptek (seven) blog share pada hari ini, silahkan digunakan seperlunya saja, semoga Cara Menggunakan AutoLike Facebook ini bermanfaat bagi kita semua dan jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya di blog ini dan sampai jumpa.

CARA AUTOLIKE STATUS FACEBOOK AGAR DI LIKE BANYAK ORANG

Related Post / Artikel Terkait:

Tidak ada komentar untuk "Cara Menggunakan AutoLike Status Facebook Terbaru Agar di Like Banyak Orang"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik. Komentar anda sangat diperlukan untuk perkembangan Blog ini. Komentar disini tanpa kode verifikasi.
Baca juga Posting lain | Daftar Isi