IpTek (Seven) Blog

Jam Tangan Casio Protrek GA-1100 IpTek (Seven) Blog

Blog edisi Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IpTek), Astronomi, tutorial, Kumpulan kata-kata, Download Aplikasi, Kode HTML, trik SEO, berita dan trik/cara.


Jam Tangan Casio Protrek GA-1100

Ditulis Oleh : Miko Satria Pratama | Pada Tanggal : 8/11/2015

Jam Tangan Casio Protrek GA-1100

IpTek (Seven) Blog - Jam Tangan Casio Protrek GA-1100 | Faktor pendukung kepercayaan diri seseorang bertambah selain gaya hidup adalah tampil stylish. Tampil stylish itu apa sih? penampilan yang mewah dan glamour? Atau penampilan yang selalu menyudut pandangkan segala sesuatu yang mahal dan ber-merk? Bukan, tampil stylish bukan berarti harus memakai pakaian yang mahal dan ber-merk. Tampil stylish adalah keadaan dimana seseorang mampu memilih dan memilah, serta menjaga penampilan tetap oke. Bukan berarti harus menggunakan pakaian yang mahal atau barang ber-merk, tetapi menjadikan pakaian tetap rapi dan bersih itu sudah termasuk dalam salah satu kategori tampil stylish.

Lantas apa sajakah benda yang bisa digunakan sebagai acuan tampil stylish? Salah satunya adalah jam tangan. Yaps, jam tangan menduduki nomor pertama sebagai penunjang gaya hidup, fashion dan style. Selain digunakan sebagai pengingat waktu tentunya. Namun, tidak semua jam tangan itu cocok untuk semua penampilan ya?

Contohnya, jika Anda seorang pria, maka tentu saja menggunakan jam tangan pria. Jangan sekali-kali memakai jam tangan wanita ,ya? Hehe. Pada kesempatan kali ini kami akan membagi tentang tips gaya hidup tampil stylish denganjam tangan pria casio protrek GA-1100.
Jam Tangan Casio GShock GA-1100 Tahan Air Tahan Bentur
Casio G Shock GA-1100 (Jam Tangan Stylish Pria)


jam tangan casio protrek GA-1100 ini sangat coock sekali Anda gunakan sebagai penjungan style. Mengapa? Selain desainnya yang sangat elegan, beberapa fitur yang disediakan oleh jam tangan casio protrek GA-1100 ini sangatlah lengkap. Beberapa fitur yang ditawarkan oleh jam tangan casio protrek GA-1100 adalah sebagai berikut :
  • Water Resistant 200 meter
    Water resistant adalah ketahanan Air. Water resistant 200 meter berarti jam tangan casio protrek GA-1100 ini memiliki ketahanan air hingga 200 meter. Jam tangan casio protrek ini dapat digunakan untuk aktifitas-aktifitas atau kegiatan yang pekerjaan yang berhubungan dengan air dengan intensitas tinggi. Misalkan snorkeling, skin diving. Water resistant 200 meter ini juga dikenal dengan sebutan water resistant 20 ATM.
  • Shock Resistant (Tahan goncangan)
    Jam tangan yang memiliki fitur shock resistant berarti bahwa jam tangan ini tahan terhadap getaran dan goncangan. Getaran dan goncangan yang dimaksud adalah dalam tahap ringa. Misalkan goncangan saat di jalan berbatu. Tidak termasuk jika getaran dan goncangannya sangat kuta dan disengaja, ya. Hal ini juga berarti bahwa jam tangan casio protrek cocok dipakai oleh para photographer.
  • Neobrite
    Neobrite merupakan lapisan cahaya yang terdapat pada jam tangan casio protrek dimana dapat menyediakan pencahayaan dalam jangka panjang. Jadi, jika Anda dalam posisi diruang gelap, jam tangan casio protrek ini akan membantu Anda mendapatkan sedikit penerangan.
Sebenarnya masih banyak sekali fitur yang disediakan oleh jam tangan casio protrek GA-1100. Tiga fitur diatas sebagai perwakilannya saja. Nah, jadi bagaimana? Sudah siapkah gaya hidup dan style Anda terlihat lebih keren dengan jam tangan casio protrek GA-1100 ini? Jangan lupa untuk membeli yang original ya? Dikarenakan banyak sekali jam tangan casio protrek yang KW. Supaya tidak takut tertipu, Anda dapat membeli jam tangan original di www.arlojinesia.com. Harga menarik bisa Anda dapatkan setiap minggunya.

Related Post / Artikel Terkait:

Posting dengan judul Jam Tangan Casio Protrek GA-1100 ini terdapat pada kategori Teknologi. Bagikan halaman ini dengan URL https://iptek7.blogspot.com/2015/08/jam-tangan-casio-protrek-ga-1100.html.
Gunakan kode HTML berikut:

Atau Gunakan BBCode berikut:

Terima kasih!
Jam Tangan Casio Protrek GA-1100 Judul Artikel : Jam Tangan Casio Protrek GA-1100
Ditulis oleh: Miko Satria Pratama
Rating : 5.0 based on 7 Reviews
Dipublikasikan tanggal : 8/11/2015

Tidak ada komentar untuk "Jam Tangan Casio Protrek GA-1100"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik. Komentar anda sangat diperlukan untuk perkembangan Blog ini. Komentar disini tanpa kode verifikasi.
Baca juga Posting lain | Daftar Isi