IpTek (Seven) Blog

Kumpulan Kata-Kata Cinta Gombal IpTek (Seven) Blog

Blog edisi Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IpTek), Astronomi, tutorial, Kumpulan kata-kata, Download Aplikasi, Kode HTML, trik SEO, berita dan trik/cara.


Kumpulan Kata-Kata Cinta Gombal

Ditulis Oleh : Miko Satria D'Kamikaze | Pada Tanggal : 6/19/2012

 Kumpulan Kata-Kata Cinta Gombal

Kumpulan kata-kata gombal, kata cinta gombal, status cinta terbaru, kumpulan kata-kata cinta gombal


Buat malam, bintanglah yang spesial. Buat bunga, kumbanglah yang spesial.
 Tapi buat aku, kamulah yang spesial.

=========================================
Mungkinkah MENTARI bersanding REMBULAN?
Mungkinkah SIANG bertemu MALAM?
Mungkinkah API berteman AIR?
Mungkinkah MIMPI berubah jadi NYATA?
=========================================
SINYAL” Rinduku sekuat “INDOSAT” seluas
jangkauan “TELKOMSEL” sebening “PRO XL” yang
bercahaya bagaekan “MENTARI”…Aq
harap,,”VOUCHER” persahabatan kita gak pernah
retak & habis karena,,,Hati ini gak semuranh
“PERDANA” yang selalu “BEBAS” “ROAMING” gak
pernah mati seperti “AS”.jujur semua itu karena
ku minta “SIMPATIMU” tuk selalu ingat pada Q.
=========================================
Sayang..mungkin cintaku bagimu tak lebih dari
sependar cahaya lilin yang redup bersinar di
tengah ribuan cahaya terang lainnya..tapi aku
minta biarlah cayaha itu tetap menyala dihatimu,
karena suatu saat itu akan bersinar lebih terang
disaat cahaya lainnya padam…Luv U..
=========================================
Semua pelukis terkenal,
sanggup dan bisa melukis wajah cantikmu,
di atas kanvas,
Tetapi mungkin cuma aku yg bisa melukisnya,
di dalam hati.
========================================
Setiap pagi embun datang bawa kedamaian
beberapa detik..
Bersamamu kedamaian itu terasa setiap
detiknya…
=========================================
“papa kamu pasti penembak ulung ya?..”
“habisnya tatapan matamu itu tepat banget
menusuk jantung hatiku”
“ibu kamu tukang kebun yah?”..
“trus kenapa setiap melihat kamu hatiku jadi
berbunga-bunga”
=========================================
===
eh tau ga sekarang aku lg buka warung kecil2an
nih.yang aku jual cuma hati dan cintaku,banyak
sih yang mau beli tp ga aku kasih karna aku
cuma mau menjual nya sama kamu dgn cuma2.
=========================================
==
malam tlah mulai larut,,,ingin ku pejam kan
mata..
tapi tak juga ter lelap
kuselalu ingat akan dirimu
ingin sekali aku datang padamu untuk bertanya@
KAMU PUNYA OBAT NYAMUK NGAK..?HEHEHE…?
=========================================
====
aku tahu ternyata kamu anak juragan tebu ya…
soalnya kamu maniiisss banget.
======================================
abis dhuhur itu asar, ucap janji itu nadhar tetep
menunggu itu sabar,lagi usaha itu iktiar yang bc
sms ini apa kabar hehehehe
========================================
KU INGIN MALAM INI KAU SELIMUTI AQ DENGAN
SUTERA KASIH SAYANGMU AGAR NYENYAK
TDURKU
=========================================
=
pernah ga sih kmu mikir kalo aku lebih perhatian
dan sayang sama kamu daripada sama orang
lain ?
karena kata dokter pasien cacat mental seperti
kamu itu butuh perhatian lebih
hehehe…
=======================================
Indah Senyummu yang menawan..
Menambah hatiku semakin penasaran..
Sulit bila, tuk ungkapkan..
Engkau gadis yang kupuja dan kusayang..
Senyuman manis tersungging bibir merah
merekah bak bunga..
menjadikan ku ingin memetik dan merawatnya..
gadis dengan paras ayu slalu membayang bagai
ratu..
Ingin ku slalu menjadi pendamping sebagai
rajanya..
===================================
Mo blg kngn, diblng sok dekat.
Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu.
Mo bilang…CINTA, Tkt dh ada yg poenya.
Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapa??
======================================
Wafer bkata pd coklat
“Qt ni sungguh manis kn?”
Coklt menjawab
“ U pikir qt yg paling mnis?
U liat donk org yg baca sms ni
Lebih Manis!!
Liat..LIat
Dy tersenyum
Duh.. Manisnya…”
=========================================
Stitik ksh mbwt qt sayanx,
seucap kta mmbwt qt percaya,
sekecil luka mbwt qt kecewa,
tp sebuah P’shabtan akn slamanya bermakna…
========================================
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu
kepada api yang menjadikannya abu,
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada
=========================================
=
met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa
berdoaa,,,
mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu yaaa,,,, aku
sayang kamuuu,,, jangan pernah tinggalin akuu
yaaa,,,,,
=====================================
Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa
buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, sepotong
kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa.. Met
maem yah..
===================================
1 pohöN bs jd HuTAN.
1 seNyumaN bs jd /HATiAN.
1 seNtuhAN bs jd Hal yg TAk TrlupAkAN
1 orANg sprTimu
bs jd rebutAN
========================================
Hari hujan,, lihatlahh ke luar jendela. coba hitung
titik air yang jatuh dari langit ! Sebanyak itulahh
aku merindukanmu
========================================
sms … sms … ada siapa disitu ? disini ada
seseorang yang sayang denganmu. jika sayang
denganku … sms balik donk …
=========================================
==
segitiga pny 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik
ujung…aku harap rasa syg qta sprti lingkaran yg
tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!
=========================================
=
burung butuh sayap agar dia bs terbang dgn
sempurna!!
aku bth kamu tuk ngejalanin hidup ni&buat
semuanya jd sempurna…
setiap hari ku peluk kamu dihati aku…
=========================================
=====
1x aku dilahirkan
1x aku hidup
1x aku akan mati
1 ayahku & 1 ibuku
1 cintaku…itu kmu…
======================================
Aku mungkin bukan teman yang “sempurna” yg
kamu cari, bukan juga yg “terbaik” diantara
semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman
yang selalu ingat sama kamu
=====================================
ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu
sedih,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu mkn,kmu
blh tu2p mulutmu..
tp jgn prnah kmu tu2p hatimu…krna didalamnya
psti ada aku..
=========================================
=
“….Jikä
käü kecewä
dän b’sedih
krnä d’lükäi ücäpän Q,
….izinkän
kü hädir
meräwät
lükämü…
Krnä äkü…
JUAL PLESTER
Rp 500 @Biji
MAU BELI???
hehe bcanda, karna aku sayang kamu!!!!!
=========================================
===========
aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm
hidupmu..
itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..
ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau
mlihatku..
kau akn trsenyum & brkata..
“dia slalu menyayangiku…
=========================================
==
Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi
mawar bisa..ga semua pohon bisa berdiri kalau
kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org
bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa….
=========================================
==
“Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di
bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau
semua isi hatiku..”
=======================================
“Seandainya bisa aku pengin menulis nama
kamu di bintang, agar semua orang tau bahwa
aku sangat mencintaimu”
=====================================
Dalam Sayur Ada Kaldu…
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…
Ataupun Bilang I Love You…
Aa cuman mau bilang
Sebelum Tidur Pipis Dulu…
=====================================
Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku
rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling
merindukanmu saat aku bahagia
================================
xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, aku ingin menulis sejuta
kali namamu dihatiku. agar saat satu namamu
terhapus, aku masih punya 999 ribu lagi.
sehingga sampai matipun ga akan hilang
namamu dihatiku…..
====================================
Setiap mlm
setiap detik….
ku slalu terbayang senyummu….
rambutmu yg sgt indah….
ingin rasanya selalu disampingmu slamanya.
trus…………..
Isiin Pulsa gw Yah say..kalo mw lanjutannya
=========================================
=
percintaan kita dik!
seperti denting gitar akustik
lembut dan manis didengar
meski kadang kita bertengkar
=========================================
Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu
bawa mobilmu
Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku
makanan delivery
Disaat aku pengen ganti handphone baru, kamu
yang gesek kartu kreditmu
Disaat aku hamil, kamu dimana ?
========================================
aku berusaha memberikan cinta terbaik yang aku
punya buat kamu . aku pastikan klo hatiku cuma
buat kamu…. jadi jgn marah lagi ya sayang…..
=======================================
Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw
sayangi. tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang
ya. setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu
siapa. orang itu adalah kamu
====================================
seuntai kata terungkap dari jiwa
seulas senyum memberi pesona
ku alun nada tapi tak bersuara
hanya lewat sms ini ku tuliskan sebuah kata
“aku mencintaimu”
===================================
Pokoknya apapun yg km lakukan, ak akan selalu
ngedukung kamu…
karena didalam hati ak, km adalah no. 1…
dan kita harus saling mendukung
supaya apa yg kita cita2kan be2, bisa terjadi
Amin..
======================================
jka aku dapat menarik pelangi d langit
maka akan ku bentuk namamu
dan kan ku kembalikan lagi ke langit
agar semua tau
betapa beruntungnya aku memilikimu
======================================
” di sudut hatimu mungkin pernah terbesit
pertyan konyol… apa tangan ini akan
menggenggam tgnmu selamanya? apa bibir ini
akan selalu tersenyum utkmu selamanya? aoa
pelukan ini akan selalu kuberikan pdmu
selamanya? apa hati ini akan selalu
mencintaimu? jika kau sudah mengetahui
jawabannya… utk apa kau tanyakan? dan utk
apa ku jwb? “
===============================
Tuhan tlg bantu dia Memejamkan matanya,
temani dalam mimpi Indahnya agar besok pagi
dia terbangun dengan senyum Maniznya,
sampaikan padanya bahwa ku ingin jadi kekasih
yg terbaik untuknya”
=======================================
Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.
===================================
satu tambah satu sama dengan dua..
mau gak mau lo jadian sama gua……..
=====================================
oh betapa indahnya kamu membuat aq terasa
terhanyut ketika melihat km kasihku
===================================
Lupa agama?
===> ooops…
Neraka!
Lupa orang tua?
===> ich…
Durhaka!
Lupa sesama?
===> ach…
Byasa!
Tapi lupa ama kamu?
===> Ehm…
mana bisa! : )
===============================
kamu pernah bilang perasaan aku ke kamu pasti
berubah tar, ga kaya pas pedekate lagi. dan aku
bilang ga akan
ternyata iya, perasaan aku ke kamu dah berubah
semakin hari, semakin aku tambah cinta dan
sayang ama kamu
maafin aku ya..
===================================
Mlm ini bulan bgt indah menyinari bumi seperti
hatiku yg sdang bhagia krn dsinari oleh cintamu
yg begitu hangat bagai nyala api yang takkan
padam walau diterpa badai
====================================
Cintamu adalah anugrah untukku sbb krn
cintamu hatiku bhgia, ku ingin slalu bersandar di
pelukmu krn hanya km yg pantas menjagaku
dan jagalah pula hati dan cintaku spt bulan yg
slalu menjaga malam di waktu gelap, yakinkan
hatimu aku milikmu dan hanya untukmu
===================================
…Smga Allah sgra meridhoi hub.Kta dlm suciny
ikatan pernkahan..
======================================
sayang kamu tuh kaya kipas angin….
menyejukan hatiku… hehehehe
=========================================
=
Musim Terindah adalah ….
Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu
I luv u…
=====================================
Prtmnan qt g seperti esia yg setia 1 jm
Gk seperti baygon yg setia 8 jm
N gk sprt pepsodent
Yg setia 12 jam
Prtmanan qt hrs sperti…?
Rexona
Yg setia setiap saat
=======================================
Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak,
bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah
terluka…
=============================
PERINGATAN PEMERINTAH: HATI2 THD SMUA
UNGKAPAN CINTA DAN RAYUAN LEWAT SMS,
KARENA SEMUANYA BOHONG. KECUALI SMS
DARIKU????
===============================
Rayulah aku,dan aku mungkin tak
mempercayaimu. Kritiklah aku, dan mungkin aku
tak menyukaimu. Acuhkan aku, dan mungkin aku
tak memaafkanmu. Semangatilah aku, dan
mungkin aku tak kan melupakanmu(William
Arthur)
==================================
Inginku kirim
BUNGA, takut ia kn
LAYU, ingin ku kirim
SENYUM, takut tak
DIBALAS, ingin ku
kirim RINDU, takut
HASRAT tak ksmpaian.
jadi, ku kurim DOA
smg dirimu sht sllu..
==================================
Kata PETERPAN hidup itu butuh dengan SAHABAT.
Biar kita tidak KESEPIAN kayak DIGTA,
Dan juga kita jangan kayak RATU yang bisanya
cuma nyari TTM,
Kan kita sudah dibilangin ama RADJA,kita harus
JUJUR,
Biar tidak PUDAR seperti ROSSA,
Makanya kita harus bisa cari CINTA YANG
SEMPURNA layaknya KANGEN BAND.
====================================
matamu bak purnama merindu
bisikmu terdengar syahdu menusuk jiwaku
bibirmu telaga madu manis di sudut senyummu
bunga depositomu adalah sumber inspirasiku
==============================
MetroTV, CNN, detikcom, Bang Napi, Liputan 6,
Antara, ESPN, WordPress News adalah berita basi
kabar darimu lah yang selalu kunanti
=========================================
=
tau ga knapa malem ini ga ada bintang ??
soalnya bintangnya pindah semua ke matamu…
======================================
Sekarang aku gendutan gak sih?
km tau gak kenapa?
soalnya….
km udah mengembangkan cinta yang banyak
dihatiku….
======================================
cintaku lebih gombal dari pada sekedar gombalan
para gombalers
======================================
Ingetin aku buat bawa kacamata hitam kalo
ketemu kamu yak. Abisnya pesonamu
menyilaukanku siy…
=====================================
kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat
dirimu, kopi ini terasa manis deh…
============================
Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang
yang tulus. Demikianlah
SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami
ucapkan terima kasih. Selamat malam
Pikirkanlah sebelum mengambil keputusan. Tetapi
untuk mencintaiku,
jangan berpikir terlalu panjang.
Aku kirim SMS cinta ini untukmu. Mohon jangan
dibalas. Aku takut
kamu menjawab sebaliknya
Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya.
Aku mencintaimu dengan
biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya
Apakah kasih sayang perlu diucapkan? Tidak
perlu. Makanya aku kirim
SMS ini padamu, hingga tidak perlu
mengucapkannya.
Walaupun pulsaku tinggal sedikit, aku akan tetap
mengirim SMS cinta
untukmu. Selamat malam..
cowoknya: memperlihatkan senyummu, sungguh
tidak baik untuk kesehatan
ceweknya: lha ko bisa
cowoknya: bikin kangen soalnya…
ceweknya:
ceweknya: huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
=========================================
(1) Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga
tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah,
masa bidadari disuruh jaga bidadari?’
(2) Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang
ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga
pergi2 sih!
(3) Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum
sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.
(4) Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku…
akan kucintai kamu dengan kepingannya yang
tersisa.
(5) Berusaha melupakanmu, sama sulitnya
dengan mengingat seseorang yang tak pernah
kukenal.
(6) Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku
ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah,
bersiap menangkapmu.
(7) Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat
Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi,
itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.
(8) Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku,
cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di
bawah cahayanya.
(9) Kalau kamu nanya mana yg lebih penting
buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal
jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena
kamulah hidupku.
(10) Pertama ketemu, aku takut ngomong sama
kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut
kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku
makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang
cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut
kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!
(11) Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk
menangis, kau datang membawa seribu alasan
untuk tersenyum.
(12) Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku
mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu,
lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di
bibirmu
(13) Wah, gosipnya, ini angka sial???!. Udah dulu
ya… Soal sms-sms itu, ga usah nanya dari mana
sumbernya, selama Anda bisa membuatnya
datang dari hati.
=============================
Kamu itu :
1. Istimewa
2. Baik
3. Ramah
4. lucu
5. Pintar
6. Supel
7. Mengagumkan dan aku simpatik sama kamu.
Begitu kata teman²ku tentang AKU…
=========================================
=====
Coba liat nih ada 1 pohon..
,;*”*;, kamu liat
*;,Y,;* kan??
_ )(_
Knapa kamu gk prnah sms aku lagi?
Apa lu mau
digantung disitu??
=========================================
=========
I look at the Sun…….
The Sun is Beautiful…
I look at you
i……..
i……..
i……..
I rather look at the sun again
=========================================
Setelah Kepergianmu,
Hatiku Terasa Pilu…
Banyak Kenangan Terindah Yang Tak Bisa
Kulupakan,
Apakah Semua Itu Akan Terulang Kembali…?
Pujaanku Kau Tetap Dihatiku Selalu…
Perasaanku Tetap Sama Seperti Dulu…
Apakah Kamu Merasakan Hal Yang Sama…?
Dan Kau Harus Tahu…
Bahwa Aku Akan Tetap Menunggu
Kedatanganmu…
Selalu Dengan Hati Yang Berbunga-Bunga…
=========================================
===========
keberanian hati adalah jiwa manusia sejati,
kesabaran adalah pakaiannya,ketenangan adalah
selimutnya,doa adalah senjatanya,dan Allah
adalah penolongnya, ingatkan dia selalu padamu
ya Allah… kemudian padaku
=========================================
=========
bagi dunia,
kamu mungkin hanyalah seseorang
tapi bagi seseorang
kamu mungkin adalah dunianya.
=========================================
====
1 Detik..
2 Menit..
3 Jam..
4 Hari..
5 mInggu..
6 Bulan..
7 Tahun..
selama apaPun Engaku menunggu q, q tak kan
berubah…
karena q bukanlah PoweR RangErz..=p
=========================================
“Raja Valentinus mngorbankan kepalanya demi
Rakyatnya,..”
“Romeo mngorbankan nyawanya demi sang
JuLiet…”
Tapi aku hanya mngorbankan Rp 350 demi
mengucapkan…
“Meth TiduR,.SLeep Tight ya..,”
==========

Related Post / Artikel Terkait:

Posting dengan judul Kumpulan Kata-Kata Cinta Gombal ini terdapat pada kategori Ungkapan. Bagikan halaman ini dengan URL http://iptek7.blogspot.com/2012/06/kumpulan-kata-cinta-gombal.html.
Gunakan kode HTML berikut:

Atau Gunakan BBCode berikut:

Terima kasih!
Kumpulan Kata-Kata Cinta Gombal Judul Artikel : Kumpulan Kata-Kata Cinta Gombal
Ditulis oleh: Miko Satria D'Kamikaze
Rating : 5.0 based on 7 Reviews
Dipublikasikan tanggal : 6/19/2012

Tidak ada komentar untuk "Kumpulan Kata-Kata Cinta Gombal"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik. Komentar anda sangat diperlukan untuk perkembangan Blog ini. Komentar disini tanpa kode verifikasi.
Baca juga Posting lain | Daftar Isi