IpTek (Seven) Blog

Download Game Harvest Moon 3 GBC IpTek (Seven) Blog

Blog edisi Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IpTek), Astronomi, tutorial, Kumpulan kata-kata, Download Aplikasi, Kode HTML, trik SEO, berita dan trik/cara.


Download Game Harvest Moon 3 GBC

Ditulis Oleh : Miko Satria Pratama | Pada Tanggal : 10/11/2012

[Game HP] Harvest Moon 3 GBC Untuk Handphone (.jar)


Games | IpTek (Seven) Blog. Kali ini saya akan berbagi game ponsel (HP Java), Game yang akan saya bagikan untuk sobat semua adalah Harvest Moon 3 GBC ini adalah versi terakhir dari game Harvest Moon untuk HP. Game Harvest Moon 3 GBC ini dijalankan dengan MeBoy Emulator GBC (Game Boy Color), Jadi untuk menjalankan game Harvest Moon 3 GBC ini akan sangat unik bagi sobat yang belum pernah memainkan Game dengan emulator MeBoy. Bagi Sobat yang suka main Game Harvest Moon di PS (Playstation 2), seperti memainkan game : Harvest Moon : Save The Homeland, Harvest Moon : Back To Nature, Harvest Moon : Tree Of Tranquility, Harvest Moon : Island Of Happiness, Harvest Moon : Friends Of Mineral Town, Harvest Moon : Magical Melody, Harvest Moon : Animal Parade, Harvest Moon : Sunshine Island dan masih banyak lagi. Tentu sudah tidak asing lagi dengan Game Harvest Moon 3 GBC yang akan saya bagikan ini ( emangnya sembako ) . Berikut ini adalah penjelasan versi saya tentang Game Harvest Moon 3 GBC kesukaan saya ini. Game Harvest Moon 3 GBC merupakan game simulation yang berkategori kehidupan seperti game The Sims, Bedanya game Harvest Moon 3 GBC ini misinya adalah menjadi petani sukses. Game ini lanjutan dari pendahulunya yaitu Harvest Moon 2 GBC, dari segi grafik, tempat, dan items serta binatang, dan karakter lainnya Game Harvest Moon 3 GBC ini jauh lebih bagus. Seperti di setiap belakang kandang akan ada tempat penggembalaan untuk binatang ternak. Dalam game Harvest Moon 3 GBC ini mempunyai 2 buah kandang untuk setiap jenis ternak, dan 1 buah tempat pengembala untuk setiap jenis ternak. Binatang ternak yang ada dalam game ini ada 4 jenis + 1 ekor binatang peliharaan. 4 jenis binatang ternak tersebut adalah Kuda, Sapi, Ayam, Domba, dan 1 binatang peliharaan bisa dipilih ketika akan memulai game seperti 4 jenis kucing (yaitu Spring seasons cat, summer seasons cat, fall seasons cat, dan winter seasons cat) 1 jenis burung, anjing, dan babi (maaf ya sobat, nama binatangnya kasar banget). Masing-masing binatang tersebut mempunyai manfaat yang berbeda. Untuk membaca tutorial tersebut, linknya ada dibawah link download di akhir posting ini.
Yang lebih kerennya lagi Game Harvest Moon 3 GBC memiliki 3 buah pulau sebagai latar tempat yaitu mainlain island, mermaid island ,dan island. Khusus untuk pulau Mermaid Island akan bisa dikunjungi setelah sobat punya kapal sendiri. Sedangkan kedua pulau utama tersebut (Mainland Island dan Island) bisa menggunakan kapal Ferry milik Kirk yang beroperasi pada Hari Senin (Mon) dan Kamis (Thu). Di game ini kamu akan diminta untuk menolong seorang gadis untuk belajar bertani di sebuah pulau, Dengan defenisi lokasinya sebagai berikut: 4 buah kandang ternak (terdiri dari 2 ruang untuk tiap jenis ternak), 4 buah ??? untuk menanam rumput [grass] terletak di belakang kandang setiap jenis ternak. Tugas sobat adalah mengolah ladang yang sangat potensial tersebut. Saya rasa sudah cukup penjelasan dari saya, karena saya juga udah capek ngetik, silahkan di download saja gamenya :

Downloads | Bukan 4shared
Silahkan di download untuk tutorialnya baca : Cara Main, Tutorial, Hints Harvest Moon 3 GBC.
Untuk setting tampilan game lakukan hal-hal berikut:
  • Frame Skip: isi dengan 5
  • Max Number Of 16kb Banks To Load: isi dengan 50
  • Scalling : Scall To Fit (Centang)
  • Yang lain biarin aja standard
Salam hangat untuk gamers, selamat berpetualang dan menjadi petani serta peternak yang baik di game Harvest Moon 3 GBC :p . Selamat mencoba.

Related Post / Artikel Terkait:

Posting dengan judul Download Game Harvest Moon 3 GBC ini terdapat pada kategori Download applikasi»Games. Bagikan halaman ini dengan URL https://iptek7.blogspot.com/2012/10/download-game-harvest-moon-3-gbc.html.
Gunakan kode HTML berikut:

Atau Gunakan BBCode berikut:

Terima kasih!
Download Game Harvest Moon 3 GBC Judul Artikel : Download Game Harvest Moon 3 GBC
Ditulis oleh: Miko Satria Pratama
Rating : 5.0 based on 7 Reviews
Dipublikasikan tanggal : 10/11/2012
Komentar
4 Komentar

4 komentar untuk "Download Game Harvest Moon 3 GBC"

  1. wah..
    keren nih infonya, bermanfaat sekali.

    #Salam sukses dari saya

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. Komentar dengan meggunakan Anchor Text atau Link sangat tidak dibenarkan dalam blog ini

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik. Komentar anda sangat diperlukan untuk perkembangan Blog ini. Komentar disini tanpa kode verifikasi.
Baca juga Posting lain | Daftar Isi