IpTek (Seven) Blog

Kumpulan SMS Kata Kata Lucu Gokil Bikin Kesal dan Nyebelin IpTek (Seven) Blog

Blog edisi Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IpTek), Astronomi, tutorial, Kumpulan kata-kata, Download Aplikasi, Kode HTML, trik SEO, berita dan trik/cara.


Kumpulan SMS Kata Kata Lucu Gokil Bikin Kesal dan Nyebelin

Ditulis Oleh : Miko Satria D'Kamikaze | Pada Tanggal : 3/16/2013

Kumpulan SMS Kata Kata Lucu, Gokil, Nyebelin

Kumpulan SMS Kata-kata lucu gokil bikin kesel dan nyebelin

Hiburan | Kali ini saya akan mencoba membagikan Kumpulan Sms Lucu Bikin Kesel dan Jengkel yang nerima sms. Sms ini bisa bikin teman anda manjat dinding dan bilang wow, karena sangat menjengkelkan. Dari pada bete dirumah sendirian atau dapat banyak sms gratis tetapi bingung cara menhabiskanya? Kirim aja Kumpulan SMS lucu gokin dan bikin kesel ini agar sobat terkenal sebagai orang lucu, gokil, ngeselin lagi. Berikut adalah Kumpulan SMS gokil bikin kesel dan nyebelin banget


Kumpulan SMS Lucu, Gokil Dan bikin kesel



Pembeli: "Mas, Antangin-nya dong satu"
Penjual: "Gak Tolak Angin aja, mbak?"
Pembeli: "Sama aja kan?"
Penjual: "Sama aja sih. Cuma kan katanya yang minum Tolak Angin pinter..."
Pembeli: "Oh... hehehe"
Penjual: "Kalau yang bodoh ya minumnya Minyak angin"

Pada suatu malam Jumat Kliwon, seorang pnjaga kuburan mlihat ada seorang wanita sedang mainin HP di atas salah satu kuburan. Pnjaga kuburan pun menegur: "Mbak ngapain malam-malam gini mainin hape di atas kuburan?" Si cewek mnjwb "Iya pak, abis dibwh sinyalnya lemah.."

Seorang pria komplain saat ditilang polisi: "Apa salah saya Pak? Saya pake helm, pake jaket, punya SIM, bawa STNK, kenapa saya di tilang ?"
Polisi menjawab dengan enteng: "Sebel aja gw liat lo.. muter2 pake jaket, pake helm tapi nggak pake motor"

Tuhan Maha Tahu. Dia melihatmu lapar, Dia menciptakan makanan. Saat kamu haus, Dia menciptakan air. Saat kamu butuh teman yang manis, keren, dan baik hati, maka Dia mengirimkan aku.

Singkong empuk? Tape deh..
Daging ditusuk? sate deh..
Temannya jengkol? Pete deh..
Pedas diulek? Cabe deh..
Yg kamu pegang? Hape deh..
Yg ngirim sms? Cakep deh..

yank kok gak sms? marah ya yank, yank, udah bosen ya yank, kok diem.. kamu kenapa yank.. yank lupa ya, ini aku yank,,
cucu eyank, masa' lupa sih?
Pohon jengkol di tembak rudal
you miskol gak punya modal

sial banget aku hari ini, udah kena copet, sakit mencret, jalan kepeleset, kaki lecet, muka dijepret sama karet, eh sekarang sms malah di baca sama monyet..!!!! kampret..!

SELAMAT!!!! Anda mendapatkan kado dari Digital LG!! Pilih yg anda suka:
  • Digi-Last Mobil
  • Digi-Link Truk
  • Digi-Ring Polisi
  • Digi-Git Anjing
  • Digi-Lir Banci


Mau tau alasan kenapa aku sms kamu?
4% mw tw kabar
3% perhatian
2% kangen
1% peduli
90% sayang
iya, sayang banget!!!
sayang banget kalo sms gratis ga dimanfaatin!!! hehehe...

dokter RS jiwa melihat pasiennya buat kopi lalu memasukkan sebutir obat ke dalamnya.
dokter: obat apa yang kamu masukkan ke kopimu?
pasien: obat penurun panas biar kopi cepet dingin!

"Apakah Saudara tidak melihat lampu merah?" tanya seorang polisi kepada seorang pengendara motor.
"Saya lihat, Pak."
"Lalu kenapa Saudara tidak berhenti?"
"Tadi saya tidak melihat Bapak, jadi saya lanjut aja, hehehe *tersenyum lebar*"

Mata : Untuk melihatmu
Tangan : Untuk menyentuhmu
Pikiran : Unuk mengingatmu
Hati : Unuk merindukanmu
Kaki : Untuk menendangmu, Kalau lu lupain gua, haha

Seorang anak kecil berusia 7 tahun bertanya kepada gurunya. Kenapa harus ada neraka?
Lalu guru itu menjawab: kalo gak ada neraka, mau dibawa kemana orang yang baca SMS ini.

Selamat anda direkomendasikan untuk bekerjasama dengan MNCtv untuk membintangi sebuah Film kehidupan "RAHASIA ILAHI" yang diberi judul "TANGAN MEMBUSUK AKIBAT SMS GRATIS"

gue bukannya sombong yah
Senin : Syuting
Selasa : wawancara
Rabu : Pemotretan
Kamis : Nge MC
Jumat : Rekaman
Sabtu : Jumpa Fans
Minggu : Weekend deh
Itulah kegiatan sehari-hariku meskipun jadwalku padat tapi aku masih ingat buat bangunin kamu untuk pergi sekolah makanya jangan bilang aku selebritis yang sombong yach!

gw khawatir nih Gw liat d TV barusan polisi nemu sesosok tubuh tergeletak d pinggir jalan. Mukanya jelek, rambut ga karuan dan badannya bentol-bentol, panuan smua... Pliss bales sms ini supaya gw yakin lo ga knapa-knapa...

Ada 7 kriteria yang ada dalam dirimu:
_Kreatif
_Asik
_Manja
_Pinter
_Rajin
_Elit
_Trampil
_Lucu
Kalo di singkat K.A.M.P.R.E.T.LU !!!

"Hai.. orang-orang beriman, janganlah kamu meminum minuman keras. Karna itu minuman setan. Kalau kamu meminum minuman keras, setannya minum apa dong ? Minum susu !?

Sayang..
aku boleh gak mnita fotomu setengah badan buat sampul buku yang mau aku buat.. Tapi foto kamu yang paling ganteng ya, Sebab mau aku taruh di depan halaman pertama dan kamu entar juga punya gelar tambaha di nama depan kamu ALM.
Mau tau gak buku apa ?? BUKU YASIN sayang !!! Huaaa.. :D

Sayang..
aku kangen ma kamu..
di telpon gak bisa,,
Sms gak di bales,,
HP gak aktif,,
Tapi..
aku Lega menemukanmu tersenyum di uang kertas Rp. 500,-
kayaknya kamu sehat-sehat aja.
syukurlah..

Yang bisa meramal nasib : WONG KAM FU.
Yang pinter silat : WONG FEY HUNG.
Yang rajin kirim sms : WONG SAN THAY.
Yang suka godain orang : WONG IE SENG.
Yang sedang baca sms : WONG MHONKEY.
hehe.. :)

Do'a Cepet Kaya :
"Alhuma maling zana maling zini.. Wahda hape wahda tivi.. walhamdulilah waliat kanan waliat kiri ta'da safa-safa.. Wasudahlah mbat aza, amiin.." hehehe :P

Kita itu kalau makin gede harus makin bijaksana
Kalo ada yang bilang kamu jelek
Sabar aja..
Kalo ada yang bilang kamu bego
cuekin aja..
kalo ad ayang bilang kamu dungu
cool aja..
Tapi..
Kalo ada yang bilang kamu CAKEP.. TAMPAR AJA..!!!
Karna, itu FITNAH..!!

Ada yang tanya berapa umurmu, ku bilang dari caramu berpakaian seperti umur 19 thn, kulitmu seperti 17 thn, senyummu seperti 18 thn, mukamu seperti 16 tahun, jadi semua dijumlahin seperti umur 70 tahunan..

Eh, HP lo kenapa sih?
di telpon berkali-kali
Tiap kali di telpon, operatornya selalu bilang, The number u're calling is a MONKEY, please call THE ZOO for more details"
hi..hi.. :)

Kalau kamu MARAH keluarkan AMARAHmu,
kalau kamu sedih keluarkan tangisanmu, tapi ingat..!
kalau kamu MALU jangan keluarkan KEMALUANMU..!!!


Demikianlah Kumpulan SMS Lucu, Gokil, bikin kesel, semoga teman sms-an sobat jadi ketawa cengengesan sampai keluar air di hidungnya *eh* matanya.

Kumpulan SMS Kata Kata Lucu Gokil bikin kesal dan nyebelin


Related Post / Artikel Terkait:

Posting dengan judul Kumpulan SMS Kata Kata Lucu Gokil Bikin Kesal dan Nyebelin ini terdapat pada kategori Hiburan. Bagikan halaman ini dengan URL http://iptek7.blogspot.com/2013/03/sms-katakata-lucu-gokil.html.
Gunakan kode HTML berikut:

Atau Gunakan BBCode berikut:

Terima kasih!
Kumpulan SMS Kata Kata Lucu Gokil Bikin Kesal dan Nyebelin Judul Artikel : Kumpulan SMS Kata Kata Lucu Gokil Bikin Kesal dan Nyebelin
Ditulis oleh: Miko Satria D'Kamikaze
Rating : 5.0 based on 7 Reviews
Dipublikasikan tanggal : 3/16/2013
Komentar
5 Komentar

5 komentar untuk "Kumpulan SMS Kata Kata Lucu Gokil Bikin Kesal dan Nyebelin"

Silahkan berkomentar dengan baik. Komentar anda sangat diperlukan untuk perkembangan Blog ini. Komentar disini tanpa kode verifikasi.
Baca juga Posting lain | Daftar Isi