IpTek (Seven) Blog

Ramalan Asmara Berdasarkan Hari Kelahiran IpTek (Seven) Blog

Blog edisi Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IpTek), Astronomi, tutorial, Kumpulan kata-kata, Download Aplikasi, Kode HTML, trik SEO, berita dan trik/cara.


Ramalan Asmara Berdasarkan Hari Kelahiran

Ditulis Oleh : Miko Satria D'Kamikaze | Pada Tanggal : 4/05/2013

Ramalan Berdasarkan Hari Kelahiran

Ramalan Hari ini - Makna Hari Kelahiranmu



Ramalan Hari Kelahiran | IpTek (Seven) Blog. Sekarang tepatnya pada hari Jum'at, 5 April 2013 adalah tanggal kelahiranku. Jadi, hari ini pengen banget aku sebagai Dewan Keamanan FBI (Femilik Blog Ini - hahaha). Ingin berbagi kepada sobat semua tentang Ramalan - Makna Hari Kelahiran. Kalau aku sih lahirnya pada hari Rabu, 05 April 1995. Dan kekasihku lahirnya pada hari kamis, 09 November 1995, bagus tanggalnya ya? Hanya ada angka 1 9 dan 5 (0 Dianggap tidak ada). Bosen dengan keadaan di dunia nyata yang bikin galau abis, saya pun hijrah ke dunia maya untuk mencari Hiburan, tapi saya masuk ke dunia maya tanpa bilang-bilang sama si maya terlebih dahulu (maling...), saya juga gak ngetok pintu dulu. Baiklah sekian dulu Intermezzonya, silahkan baca Ramalan Hari Ini : Makna Hari Kelahiranmu. Cek It Out (baca aja cekidot, gak usah monyong-monyong gitu):

Ramalan Jodoh, Asmara, Angka Mujur, berdasarkan Hari Kelahiran


Ramalan Hari Kelahiran (RHK), berlaku mulai tanggal 05 April 2013 sampai hari kiamat. Menurut ramalan Empu Ian Suryana Putra Dilaga Kerto Mangkupacar bin Abu Sangkek Atmati Kuda Anyut Nyengir (panjang amat), bahwa bagi yang lahir pada:
  • Hari Minggu
    Anda akan memperoleh kehidupan yang baik di masa yang akan datang dan masa yang akan tiba (sama aja (-_-") ). Hidup anda akan serba berkecukupan, jika masih remaja maka akan mendapatkan istri atau suami yang cantik atau kere (maksudku keren) menurut pandangan anda. Syaratnya agar anda bisa menjadi demikian anda harus egois, kuper (kurang pergaulan), jorok, pemarah, sombong dan banyak menunjukan sikap dan sifat positif sejenis dengan sifat itu. Angka Mujur anda adalah: 7 8 9 0 6 5 4 3 2 1. Huruf keramat untuk anda: A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T V W X Y Z (Ups.. i miss U). Hal yang harus anda perhatikan adalah carilah uang sebanyak mungkin untuk menghidupi pasangan hidup/calon pasangan hidup anda. Jika anda ingin kaya bekerjalah dengan rajin dan jadilah orang pelit.Jika anda takut sakit jagalah kesehatan. Jika anda ingin pintar rajinlah belajar.
  • Hari Senin
    Penampilan anda memang sangat mempesona sekalipun anda lupa pakai rexona, umumnya orang yang lahir pada hari senin bersifat sedikit sombong, ingin di puji, bosan untuk jujur, dan hobi sekali melakukan penyelewengan-penyelewengan, kalau nyeleweng untuk sesuatu yang positif tidak masalah, asalkan jangan terlalu tampak segala dampak negatifnya. Tetapi sebenarnya anda tergolong orang yang paling berhasil berkat kebaikan penampilan anda, setiap anggota masyarakat yang anda dekati merasa tidak tertarik dengan anda. Itulah kehebatan anda. Angka Mujur : 1 2 3 4 5 6 7 8 9 0. Huruf Keramat: Loading... (sabar..! Lagi loading).
  • Hari Selasa
    Anda memang termasuk orang pendiam, suka kripik *eh* mengkritik, dan cepat tangkap kalau ada uang yang terjatuh di jalan. Segala sesuatu bagi anda adalah rahasia pribadi yang harus dibagikan kepada orang lain, tapi orang lain tidak boleh ikut campur. Jangan banyak melamun kalau gak ada kopinya. Orang yang lahir pada hari ini berparas manis, karna emaknya ngidam satu truk tebu. Tapi tenang aja, anda belum tentu terkena Diabetes Meletuusss :p. Asmara anda : hhmm.. Anget-anget kuku 45°C. Angka Mujur : 0 9 8 7 6 5 4 3 2 1. Huruf Keramat : A sampai zet
  • Hari Rabu
    Anda yang lahir pada hari ini akan sangat celaka sekali, karna anda sesosok misterius (awas nanti kena tembak jenggo), anda lemah dalam berfikir tetapi pintar, tidak mau tau dengan kejadian sekeliling karna bukan urusan anda. Tetapi anda merupakan orang yang berhasil. Buktinya bila anda ngutang selalu dipercaya. Itu tandanya anda selalu berhasil di tipu oleh rentenir (lintah udara). Asmara anda lumayan, hmm.. Maksudnya lumayan banyak konflik, tapi anda akan selalu tabah dan mengalah. Angka Mujur : 9 5 4 11 19 95 (Lihat dengan cinta, jangan dengan mata). Huruf Keramat : sin D/y = m(sin 90°)k(sin 0°).
  • Hari Kamis
    Orang yang lahir pada hari kamis akan selalu terbentur oleh kekurangan-kekurangan, bila anda jatuh miskin. Sering menyendiri dan hidup serba acak-acakan. Tapi tenang, kamu akan bahangia karna banyak orang yang menyayangimu. Dan jangan senang dulu, bagaimanapun juga jika anda salah pilih anda akan tetap tidak bahagia Asmara anda Romantis, awas..! Kehadiran pihak ketiga pembawa bencana, Usahakan ambil absen dulu sebelum hadir. Angka Mujur : Stok Habis (anda terlambat). Huruf Keramat : Udah dicuri orang.
  • Hari Jum'at
    Bagi anda yang lahir pada hari jum'at ini, watak dan sifat anda sulit diselami baik di danau maupun di kolam, baik oleh katak maupun oleh buaya darat. Orang yang lahir pada hari jum'at akrab dengan banyak teman, diantara temannya adalah kesunyian, kesepian, dan kegalauan. Asmara anda sedang-sedang saja, maksudnya sedang jomblo, atau sedang diselingkuhin, gak percara? Nantikan jawabannya setelah pesan-pesan berikut. Angka Mujur : Dari 1 s/d 100.000.000. Huruf Keramat : K E R A M A T (gitu aja kok repot).
  • Hari Sabtu
    Anda orang yang beruntung (buntung), bijaksana (diinjak sana sini), dan rendah diri (ketindih gajah). Dan sering menolong orang lain untuk mencuri harta orang. Kendatipun demikian, dalam diri anda terdapat kekurangan, diantaranya kurang kenyang, kurang puas, dsb (dan sayapun bingung). Asmara : Hebat, hangat-hangat kompor. Angka Mujur : 1 untuk Semua. Huruf Keramat: (kosong) maaf, huruf keramat anda lagi pergi malam minggu, makanya jangan lahir hari sabtu, kasihan kamu.

Iklan dulu yah:
Djie Sam Soe

Di kedai rokok:
Pemuda: (rokok dimulut) Fak, finjam horek hafi fak??
Bapak: (woles) iya, saya hati-hati.
Pemuda: Menchis fak, menchis.. (muncrat)
Bapak: (jengkel) mau pipis? Tuh wc disudut sana.
Pemuda: (mata merah, jengkel) fak hanzhing.
Bapak: (ketakutan) Hah, mana cacing.
Pemuda: Afak hodoh, hegok, hufing hafak fanyak fufu hindomilk.

Kesimpulan, apapun kondisinya rokok nya tetap Tje Fuk *eh* Djie Sam Soe.

Klik iklannya ya :p. Itulah ramalan dari aki mangkupacar, semoga bermanfaat untuk membuat anda stres, tenang aja karna baygon telah tersedia dalam rasa anggur.

Ramalan Hari Ini : Makna dan Arti Hari Kelahiranmu


Related Post / Artikel Terkait:

Posting dengan judul Ramalan Asmara Berdasarkan Hari Kelahiran ini terdapat pada kategori Hiburan. Bagikan halaman ini dengan URL http://iptek7.blogspot.com/2013/04/ramalan-asmara-berdasarkan-hari.html.
Gunakan kode HTML berikut:

Atau Gunakan BBCode berikut:

Terima kasih!
Ramalan Asmara Berdasarkan Hari Kelahiran Judul Artikel : Ramalan Asmara Berdasarkan Hari Kelahiran
Ditulis oleh: Miko Satria D'Kamikaze
Rating : 5.0 based on 7 Reviews
Dipublikasikan tanggal : 4/05/2013
Komentar
4 Komentar

4 komentar untuk "Ramalan Asmara Berdasarkan Hari Kelahiran"

  1. Bagus gan, Fast Load blog ente, waaahh ada ramalan, ckckkckc

    cocok juga #Gemini

    ReplyDelete
  2. hemmm artikel menarik... sangat membantu.... ditggu comenbacknya gan..

    ReplyDelete
  3. Pasti pada nggak baca Ramalan hari kelahiran itu,, ada ada aja komennya :(

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik. Komentar anda sangat diperlukan untuk perkembangan Blog ini. Komentar disini tanpa kode verifikasi.
Baca juga Posting lain | Daftar Isi