IpTek (Seven) Blog

Ungkapan Kekecewaan Karena Cinta Tak Terbalas IpTek (Seven) Blog

Blog edisi Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IpTek), Astronomi, tutorial, Kumpulan kata-kata, Download Aplikasi, Kode HTML, trik SEO, berita dan trik/cara.


Ungkapan Kekecewaan Karena Cinta Tak Terbalas

Ditulis Oleh : Miko Satria D'Kamikaze | Pada Tanggal : 3/04/2013

Kekecewaan Dalam Masa Remajaku karena Cinta dan Dunia

Ungkapan | Untuk posting kali ini aku ingin berbagi tentang suasana hatiku kepada dunia maya ini, karena rasanya dunia nyata tak pernah berpihak kepadaku. Entah ini hanya perasaanku atau ada sisi lain didunia yang masih membutuhkanku. Kekecewaan dan keputus-asaan yang kurasa sudah terlalu perih, membuat aku kehilangan semangat hidup. Jika tuhan berkenan aku ingin segera kembali kesisi-Nya tetapi sebagai manusia aku masih menginginkan dunia ini. Setiap yang aku inginkan selalu sulit untuk didapatkan bahkan tak mungkin aku untuk bisa mendapatkannya. Sebagai manusia aku juga diberi anugrah untuk bisa mencintai, tapi dari sekian kisah yang kujalani aku selalu gagal, entah aku memang tidak ditakdirkan untuk mendapatkannya atau tuhan punya rencana lain. Hayalanku terlalu tinggi bahkan untuk hal-hal yang tak seharusnya aku bayangkan. Dari sekian kisah yang kujalani belum pernah aku mendapatkan jawaban yang menyejukkan hati dari apa yang telah aku ungkapkan, awalnya aku tak pernah berfikir bahwa aku akan jatuh cinta, tetapi anehnya rasa ini hanya ditumbuhkan oleh perasaan yang sederhana saja. Kamu (biar lebih enak aku makai kata "Kamu" aja deh, Kamu = orang yang aku cintai. Orang yang aku cintai belum tentu kamu :p) selalu hadir dipikiranku, membuatku selalu membayangkan hal hal indah antara kita, tetapi apa yang aku bayangkan tak akan pernah terjadi. Hayalan itu datang karena perasaan yang sudah tak terbendung lagi. Dan hayalan itu hanya akan menambah rasa cintaku padamu, dari hari ke hari, minggu ke minggu, bulan ke bulan perasaan ini semakin menyesakkan dadaku, aku tak mampu lagi menahan perasaanku ini, perasaan cintaku sudah terlalu besar, yang telah menerbangkanku setinggi mungkin lalu menghempaskanku sekeras mungkin. Sehingga membuatku terpuruk didalam kesengsaraan. Hampir setiap hari aku berdo'a agar rasa cinta ini terhapuskan. Tapi Tuhan tak pernah mengabulkannya. Perasaan ini terlalu menyiksaku, menghancurkan hari-hariku, dan telah membuatku terlihat seperti orang gila, atau bahkan akan membuatku benar-benar gila. Tak adakah sebagian kecil tempat dihatimu untuk aku tinggali. Jika tidak tolonglah do'akan agar tuhan menghapuskan perasaanku ini terhadapmu. Sekarang aku merasa tak bisa hidup tanpamu. Sering terlintas dibenakku apakkah kamu punya perasaan? Kamu tega membiarkanku terbenam dalam perasaanku sendiri, dimana hatimu? (di rongga dada) kamu yang selalu hadir disetiap waktuku ternyata tak mempedulikanku. Mungkinkah diriku ini sangat tidak berarti dimatamu? Tapi disisi lain aku tak bisa menyalahkanmu, karena kamu lebih berhak atas hidupmu, apa yang kamu putuskan adalah hakmu, yang harus aku salahkan adalah otakku yang bersikeras untuk mengingatmu, merindukanmu, dan memikirkanmu, aku juga bingung melihat kelakuan hatiku yang masih saja bisa mencintai padahal dulu sudah hancur berkeping-keping. Jika aku bisa menemui hatiku aku akan menghajarnya untuk membuat perhitungan karena akibat ulahnya yang sembarangan mencintai kamu sehingga membuat aku teraniaya. Aku sangat tak pantas mendapatkan balasan atas perasaanku ini. Ya Allah, jika cinta ini hanya akan membuatku menderita, tolong hapuskanlah, jika engkau memang telah menghadirkan jodoh untukku tolong pertemukanlah aku dengannya (dan aku harap jodohku itu kamu - terus masalah buat loe). Mudah-mudahan orang yang ku maksud membaca artikel ini, kamu dapat menemukan artikel ini tanpa harus aku yang menuntunmu kesini. Mungkin suatu saat nanti, kamu akan berubah pikiran (mimpi kaleee). Aku harap pada saat itu perasaan ini belum berubah. Tetapi sepertinya kamu takkan pernah merubah perasaanmu terhadapku. Aku yang disini terlalu mengharapkanmu, Aku yang disini terlalu menyayangimu, aku yang disini terlalu mencintaimu, Aku yang disini terlalu menginginkanmu, Aku yang disini terlalu mengharapkan balasan atas perasaanku ini sekarang sedang tenggelam dilautan penderitaanku yang lebih dalam dari palung samudra. Ya tuhan, tolonglah hambamu yang lemah ini, perasaan ini terlalu berlebihan ya Allah, disepanjang jalan aku membayangkan dirinya. Ya Allah, tidakkah Engkau menyayangiku, kenapa Engkau biarkan aku menderita karena perasaan ini, Ya Allah, sudah berulang kali aku berdo'a agar Engkau mencabut perasaan ini, tapi jangan sekalian dengan nyawaku ya Allah. Seringkali aku mencoba untuk menyentuh palung hatimu. Bila harus menangis, aku kan menangis namun rasa ini telah sampai diujung Dunia eh mksudnya lelahku. Hei kamu, ini ciyus loh, perasaan aku ke kamu udah berlebihan banget, aku sendiri tidak menginginkan hal ini, dan aku gak pernah memupuk perasaan ini, mau dipupuk pake apa coba? Pupuk NPK, ZA, urea? Ya gak mungkin lah. Aku hanya minta satu hal dari kamu, tolong do'akan agar tuhan menghapuskan perasaan ini. Aku sudah terlalu menderita karena mencintaimu. Aku sudah lelah dengan perasaan ini, kenapa setiap akan menghadapi UN aku selalu mendapatkan perasaan seperti ini.
Oh ya satu hal lagi, tadi disekolah temanku bilang bahwa dia bermimpi: One Upon A time/ pada suatu hari (waduh) Aku bertemu dengan kekasih idamanku, eh salah, maksudnya aku... Aku.... Aku meninggal dunia, tapi anehnya aku hidup lagi setelah dicium oleh cinderella hahaha. Mungkin mimpi itu pertanda bahwa aku tidak lama lagi akan lulus UN dan tamat alias is dead alias berpulang kerahmatullah, jadi buat sobat-sobat semua termasuk kamu (orang yang aku sayangi - red) aku mohon maaf yang sebesar-besarnya. Entah ini yang akan menjadi artikel terakhirku aku gak tau.
Beginilah nasib kalau Cinta Bertepuk sebelah tangan yang hanya membuahkan Kekecewaan yang begitu mendalam karena cinta. Rasanya aku sudah tak mampu lagi menahan air mataku, aku juga tak mampu menahan kesedihanku, hatiku telah hancur, hingga semua keinginanku untuk hidup. Demikianlah pengaduan saya kepada sobat penghuni dunia maya. Mohon berikan komentarnya, apa tindakan yang harus aku lakukan terhadap masalah ini.


Keywords:

Kekecewaan Dalam Masa Remajaku karena Cinta dan Dunia

Ungkapan Kekecewaan Cinta yang tak terbalas

Kisah Cinta yang Meremukkan hati - Kata kata kecewa karena cinta



WARNING

Artikel ini sangat dilarang keras untuk dicopy-paste, apalagi dijadikan status Facebook, tweet Twitter, atau post Google+.
Kenapa? Ya karna gak boleh aja, melanggar hak cipta loh, kecuali memakai live link sumber



Related Post / Artikel Terkait:

Posting dengan judul Ungkapan Kekecewaan Karena Cinta Tak Terbalas ini terdapat pada kategori Ungkapan. Bagikan halaman ini dengan URL http://iptek7.blogspot.com/2013/03/kekecewaan-karena-cinta-tak-terbalas.html.
Gunakan kode HTML berikut:

Atau Gunakan BBCode berikut:

Terima kasih!
Ungkapan Kekecewaan Karena Cinta Tak Terbalas Judul Artikel : Ungkapan Kekecewaan Karena Cinta Tak Terbalas
Ditulis oleh: Miko Satria D'Kamikaze
Rating : 4.5 based on 7 Reviews
Dipublikasikan tanggal : 3/04/2013
Komentar
1 Komentar

1 Komentar untuk "Ungkapan Kekecewaan Karena Cinta Tak Terbalas"

  1. hahaha,,, hari gini kecewa karna cinta,, udah gak jaman gan,,, ^_^ ,,

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik. Komentar anda sangat diperlukan untuk perkembangan Blog ini. Komentar disini tanpa kode verifikasi.
Baca juga Posting lain | Daftar Isi